Lengkap dengan Link Download MP3 Chord Gitar & Lirik Lagu Luka yang Kurindu – Mahen

Lagu berjudul Luka yang Kurindu dibawakan oleh penyanyi Petrus Mahendra atau lebih dikenal dengan Mahen. Mahen merilis lagu ini di tahun 2019 lalu. Diketahui lagu berjudul Luka yang Kurindu memiliki aliran musik pop.

Sementara itu, lagu tersebut masuk dalam album Mahen, Pura Pura Lupa . Lirik dari lagu Luka yang Kurindu ditulis oleh Pika Iskandar. Lagu ini merupakan karya terbaru dari Mahen setelah single Pura Pura Lupa dan Sedih Tak Berujung .

Lebih baik diam Dan menghapus dendam Tak lagi bicara Agar tak makin terluka Cinta punya batas Tak harus saling peras Tak bisa dipaksa Segala yang kau ucap bohong Kau lakukan omong kosong Tak perlu lagi percaya Kau hanya pura pura

Kita di ujung perpisahan Namun selalu kurindukan Kau luka yang kurindu Ho.. ooo hoo.. Cinta punya batas Tak harus saling peras Tak bisa dipaksa

Segala yang kau ucap bohong Kau lakukan omong kosong Tak perlu lagi percaya Kau hanya pura pura Kita di ujung perpisahan Namun selalu kurindukan Kau luka yang kurindu Lelah aku menangis Terluka karenamu Ini kekalahanku Wo uwo.. woo.. hoo..

Pergi lupakanlah.. aku Biar aku yang bertahan Segala yang kau ucap bohong Kau lakukan omong kosong Tak perlu lagi percaya Kau hanya pura pura Kita di ujung perpisahan Namun selalu kurindukan Kau luka yang kurindu hu..uu Kau luka yang kurindu

Video lirik dari lagu ini diunggah di kanal YouTube Indo Semar Sakti pada tahun 2020. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 5,5 juta lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Mahen juga dapat dinikmati di berbagai platform musik.

Satu di antaranya adalah Spotify. Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline.

Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990. Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah.

Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel.

Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990. Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *