Laga Perdana Real Madrid Pekan Ini Live beIN Sports Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-2

Jadwal pekan ke 2 Liga Spanyol 2020, yang akan digelar pada Sabtu (19/9/2020) hingga Selasa (22/9/2020). Tim raksasa Real Madrid, akan memulai petualangannya mempertahankan gelar juara pada pekan ke 2 dengan menghadapi lawan alot, Real Sociedad. Sedangkan Barcelona dan Atletico Madrid masih belum bertanding dan akan memulai Liga pada pekan ke 3.

Pertandingan Liga Spanyol disiarkan langsung di beIN Sports dan bisa diakses secara streaming. Jadwal bisa diakses di akhir berita Liga Spanyol, akan kembali bergulir pada pekan ini dimana tim tim papan atas seperti Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertarung memperebutkan gelar juara.

Selain perebutan gelar juara, menarik melihat bagaimana tim kuda hitam akan kembali membuat kejutan seperti yang dilakukan Granada musim lalu. Atau penampilan apik bintang muda nan potensial yang akan menghiasi gelaran Liga Spanyol 2020/2021. Menarik menyaksikan La Liga atau Liga Spanyol musim ini, banyak drama yang akan tersaji terutama dari dua tim yang menjadi identitas liga : Real Madrid dan Barcelona.

Drama sudah dimulai dari awal musim ketika Barcelona nyaris kehilangan Lionel Messi yang ingin hengkang. Spekulasi bermunculan mengenai penyebab ingin pindahnya sang megabintang dari klub yang telah membesarkan namanya, mulai dari kegagalan di Liga Champions, hingga ketidakpuasan terhadap petinggi klub. Tetapi, kepindahan tersebut urung terjadi dan Lionel Messi tetap bertahan untuk setidaknya satu musim kedepan.

Barcelona nampaknya juga tidak hanya mengandalkan Lionel Messi musim depan, makin santernya kabar Luis Suarez akan hengkang ke Juventus, Blaugrana akan kembali mengandalkan sosok Antoinne Griezmann yang tentu ingin menunjukkan performa terbaiknya. Ditambah dengan kembalinya sosok Coutinho usai masa peminjamannya bersama Bayern Munchen berakhir, tentu, Barcelona akan kembali menakutkan musim depan. Di kubu Real Madrid, musim ini, tidak banyak melakukan pergerakan di bursa transfer, mereka justru sedang memilah pemain yang akan dilepas.

Mulai dari James Rodriguez yang hengkan ke Everton, isu dilepasnya Gareth Bale, dan yang terbaru Reguilon yang kabarnya segera berseragam Manchester United. Tetapi Real Madrid akan tetap menakutkan musim ini, kerangka tim yang makin padu, ditambah racikan Zidane yang tepat, Real Madrid masih akan menjadi tim yang menjanjikan musim depan. Sedangkan, sang tetangga, Atletico Madrid, juga tidak tinggal diam, Diego Simeone tentu masih berpotensi memberikan kejutan di La Liga 2020/2021.

Taktik pragmatis nan penuh detriminasi dari pelatih asal Argentina ini, masih akan menjadi kekuatan utama Atletico Madrid, ditambah talenta muda seperti Joao Felix, dan juga matangnya pemain seperti Diego Costa atau Alvaro Morata, memandang sebelah mata Atletico Madrid akan sangat berbahaya. Lalu apakah hanya Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid dalam perburuan gelar? Kejutan masih akan berpotensi diberikan dari tim seperti Villareal, Valencia ataupun Athletico Bilbao yang berbenah menyambut musim ini.

Tetapi, yang akan lebih menarik adalah bagaimana tim tim kuda hitam akan memberikan kejutan dalam gelaran Liga Spanyol musim ini. La Liga musim 2018/2019, tidak ada yang menyangka, Getafe bisa merepotkan tim tim tradisional seperti Atletico Madrid, dan Valencia. Dimotori nama nama senior seperti Jaime Mata, Jorge Molina dan David Soria, mereka sukses menempati posisi lima besar, bahkan Jaime Mata mendapatkan panggilan ke timnas Spanyol dalam laga uji coba.

Musim lalu, Granada sempat mencuri perhatian dengan memuncaki klasemen La Liga 2019/2020 hingga Desember. Padahal, tim asuhan Diego Martinez Penas ini baru saja promosi di awal musim, mereka sukses merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona, sebelum akhirnya finish di posisi ke 7 klasemen akhir La Liga 2019/2020. Musim ini, tiga tim promosi akan meramaikan gelaran La Liga 2020/2021, mulai dari Huesca, ElChe dan Cadiz.

Ketiganya bisa memberikan kejutan yang sama musim depan, terutama El Che yang sempat mencuri perhatian musim 2014/2015, tetapi harus terdegradasi karena masalah administrasi. Tentu saja, klub berlogo kelelawar ini akan membuktikan dirinya sebagai tim yang patut diperhitungkan untuk bersaing setidaknya di papan tengah, setelah musim lalu, meraih gelar juara di Segunda Division. Maka, akan sangat menarik menyimak gelaran La Liga 2020/2021, dengan banyaknya kejutan dan tentu saja persaingan ketat antara Real Madrid dan Barcelona.

Pukul 02.00 WIB Getafe vs Osasuna Pukul 21.00 WIB

Villareal vs Eibar Pukul 02.00 WIB Celta Vigo vs Valencia

Pukul 21.00 WIB SD Huesca vs Cadiz Pukul 23.30 WIB

Granada vs Deportivo Alaves Pukul 02.00 WIB Real Sociedad vs Real Madrid

Pukul 02.00 WIB Real Betis vs Reall Valladolid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *