Ketika Maruarar Sirait Diberikan Kejutan Kue Ulang Tahun dalam Acara Natal Batak Bersatu 2019

Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait mendapatkan kejutan kue ulang tahun dalam acara Natal Batak Bersatu 2019. Ketika acara hiburan berlangsung, tiba tiba kue ulang tahun datang disertai lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan grup band Jamrud. Pria yang merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tersebut terkejut.

Kemudian, ia meniup lilin yang menyala di atas kue ulang tahun sambil mengucapkan harapannya. Setelah itu, ia memotong kue ulang tahun itu dan membagikannya kepada seorang anggota Banser NU. "Terima kasih kepada Banser NU atas kerjasamanya dan telah menjaga keamanan acara Natal Batak Bersatu ini," kata Maruarar Sirait di Gedung Mulia Raja, Jakarta, Rabu (25/12/2019).

Sebelumnya ia juga telah memberikan potongan kue pertama kepada mantan pimpinan KPK Saut Situmorang. Sedangkan potongan kue keduanya diberikan kepada putranya serta mencium kening anaknya itu. Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2015 2019 Saut Situmorang hadir dalam perayaan Natal Batak Bersatu 2019, Jakarta, Rabu (25/12/2019).

Di hadapan ribuan orang orang yang hadir, Saut Situmorang dipersembahkan sebuah lagu rohani Kristen. Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait dari atas panggung mengajak hadirin menyayikan lagu berjudul Hidup Ini Adalah Kesempatan. "Mari kita nyanyikan lagu Hidup Ini Adalah Kesempatan untuk Bapak Saut Situmorang," ucapnya.

Nyanyian tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Saut Situmorang atas kinerjanya memimpin KPK selama ini. "Semoga Bapak Saut Situmorang bisa menjadi berkat bagi masyarakat Indonesia dimana pun ia berada," ucapnya. Saut Situmorang pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ribuan hadirin yang masih setia dalam perayaan hingga pukul 23.00 WIB.

Olitikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait turut hadir dalam acara Natal Batak Bersatu 2019 yang digelar di Gedung Mulia Raja, Jakarta, Rabu (25/12/2019). Dalam acara yang dihadiri ribuan orang orang Batak itu turut mengumpulkan donasi. Maruarar Sirait mengatakan persembahan tersebut nantinya akan diberikan untuk masyarakat Palestina.

"Seluruh hasil persembahan ini akan kita hitung dan umumkan hari ini. Nanti kita akan donasikan persembahan kita untuk saudara kita di Palestina," ucapnya. Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat itu menyampaikan maksud dari pemberian persembahan itu. "Saudara saudara kita umat Kristen juga ada di Palestina dan mereka juga layak merayakan hari natal," ucapnya.

Ia juga mengajak orang orang yang hadir untuk mendoakan Palestina dalam memperjuangkan kemerdekaannya. "Kita harus bersyukur bisa memiliki negara yang merdeka. Kita juga harus mendukung Palestina yang sedang memperjuangkan kemerdekaan mereka," ucap Maruarar Sirait saat hendak memulai pengumpulan persembahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *