Keluarga Aktris Cilik dari The World of the Married Tanggapi Kontroversi soal Anaknya

Aktris Cilik Lee Ro Eun yang turut bermain dalam drama populer The World of the Married mendapat komentar tidak baik oleh nitizen terkait perannya di drama tersebut. Lee Ro Eun yang berperan sebagai putri berusia 2 tahun dari Park Hae Joon dan Han So Hee. Tetapi, aktris cilik itu mendapat kritik karena memiliki ukuran tubuh terlalu besar untuk perannya.

Terkait kritikan tersebut, pihak keluarga dai Lee Ro Eun angkat bicara terkait masalah ini melalui Instagram nya. "Kami menantikan melihat Lee Ro Eun muncul di acara tersebut dengan antisipasi, kekhawatiran dan kegembiraan," ungkap keluarga Lee Ro Eun. "Tapi begitu acara itu ditayangkan, kontroversi muncul," tambahnya.

Pihak keluarga mengakui, bahwa Lee Ro Eun sedikit besar untuk anak yang berusia 2 tahun. Tetapi, menurut pihak keluarga, kritik yang dialamatkan pada anaknya tidak proporsional. "Dari mana ide 'pesta ulang tahun pertama' ini berasal? Itu 2 tahun kemudian," keluarga Lee Ro Eun menambahkan.

"Kami tahu dia besar untuk usia itu, dia juga berbaring untuk terlihat sedikit lebih tinggi di layar," ungkap keluarga. Lebih jauh, keluarga Lee Ro Eun berbagi perasaan mereka, dan mengatakan merasa sedih karena dikritik saat berada di kafe ibu dan media sosial. "Kami merasa terluka karena kami merasa seperti diejek di kafe ibu dan media sosial," papar keluarga Lee Ro Eun.

"Mungkin itu berarti, tidak ada salahnya, tapi kami terluka," terangnya. "Jika komentar hanya berbicara tentang dia yang terlalu besar, kami tidak akan menulis unggahan ini," tambahnya. Lebih lanjut, pihak keluarga mengingatkan kepada nitizen bahwa Lee Ro Eun hanyalah seorang anak kecil.

Pihak keluarga pun meminta para nitizen akan berhenti menggunggah komentar jahat tentang Lee Ro Eun. "Apa yang dilakukan anak kecil agar pantas menerima ini?," kata keluarga. "Dia merekamnya tanpa tahu apa apa. Silakan hapus komentar kasar Anda," tegas pihak keluarga.

"Saya harap, Anda mendukungnya sehingga dia bisa menyelesaikan syuting perannya dalam drama," ungkap pihak keluarga. Sebagaimana diketahui, drama Wolrd of the Married ditayangkan di JTBC dan hampir memasuki episode ke sembilan pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *