Kami Belum dapat Tawaran Buka Suara soal Kepindahan Depay menuju Barcelona Direktur Lyon

Direktur Lyon, Juninho buka suara soal rumor kepindahn Memphi Depay ke Barcelona. Barcelona kabarnya mengincar Memphis Depay untuk memperkuat lini serang. Pemain berusia 26 tahun itu disiapkan untuk menggantikan Luis Suarez yang tak lagi masuk ke dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Tentu nama Memphi Depay sendiri tak asing bagi Ronald Koeman. Pasalnya keduanya pernah saling bahu membahu di Timnas Belanda sebagai pemain dan pelatih. Rumor yang beredar, Barcelona harus menyiapkan mahar sebanyak 25 juta euro untuk menggaet eks winger Manchester United itu.

Semakin merebaknya rumor yang mengaitkan kepindahan Depay ke Barcelona membuat Juninho selaku angkat bicara. Pria yang juga pernah memperkuat tim Ligue 1 itu menyebut, adalah hal yang sangat sulit untuk membuat Depay pindah ke raksasa Catalan itu. Bahkan lebih lanjut ia menyebut timnya belum menerima tawaran sama sekali dari Balugaran julukan Barcelona .

"Kami belum menerima tawaran resmi dari Barca.," tukas Juninho kepada RMC Sports, dilansir . "Memphis Depay memang mendapatkan sodoran kontrak anyar sebelum ia mengalami cedera." "Namun saat itu dia memilih untuk mempertimbangkan terlebih dahulu," tambahnya.

Meskipun terbilang sulit, namun bukan tidak adak ada sama sekali kemungkinan Depay hengkang ke Barcelona. "Ketika seorang pemain muda berusia 26 tahun memiliki sisa satu tahun dalam kontrak mereka dan Barca mengikutinya, Memphis (Depay) dalam posisi yang kuat," jelasnya melanjutkan. Pemain Internasional Belanda itu memang kembali menemukan performa terbaiknya kala hengkang dari Manchester United.

Terbukti di musim lalu, eks pemain PSV Eindhoven itu mampu membukukan 15 gol dalam 22 pertandingan. Juninho pun tak bisa menampik, jika benar tawaran Barcelona akan masuk timnya akan membuat pertimbangan. Mengingat kontrak Depay yang tertinggal satu tahun, menjualnya adalah keputusan yang paling masuk akal.

Andai Lyon kekeh untuk mempertahankannya, maka Depay dipastikan akan hengkang dari Lyon secara gratis. "Jika tawaran datang, kami harus memikirkannya," ungkap Juninho. "Kami bisa mempertahankan dia satu tahun lagi sebagai kapten dan kehilangan dia secara gratis tahun depan.

"Presiden klub bisa berusaha untuk memperpanjang (kesepakatannya), tapi saya pikir itu akan sulit." Tidak bisa dipungkiri kembali, Barcelona nampaknya akan memulai untuk jor joran dalam bursa transfer musim panas kali ini. Mengingat di bawah kendali Ronald Koeman, banyak pemain kawakan milik Barcelona yang dipersilahkan hengkang.

Sebut saja Luis Suarez, Jordi Alba, hingga Arturo Vidal menjadi kroabn kedatangan eks juru taktik Timnas Belada tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *