Kabomania Bogor Barat erharap Dapat Menjalin Silaturahmi Antar Seluruh Suporter

Kelompok suporter Persikabo 1973, Kabomania Koordinator Wilayah (Korwil) Bogor Barat, Minggu (18/10/2020) malam, merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun. Ketua Pelaksana Acara HUT Ke 4 Kabomania Bogor Barat, Muslihudin mengatakan bahwa momen ulang tahun tersebut dijadikan momentum kembali mempererat tali persaudaraan sesama Kabomania. Lebih lanjut, pria yang karib disapa itu Gaheng menceritakan bahwa dalam perjalanannya, Kabomania Bogor Barat memiliki segudang cerita dari suka hingga duka demi mendukung tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Dari segudang pengalaman perjalanan kebersamaannya tersebut maka sulit untuk diungkapkan dengan kata kata. Pada perayaan kali ini, menurut Gaheng, pihaknya mengundang sejumlah perwakilan Kabomania dari masing masing Korwil yang ada disetiap wilayah. Tujuan undangan tersebut yakni mempererat tali persaudaraan dengan cara bersilaturahimi bertemu antara satu sama lain.

Menariknya, Kabomania Bogor Barat melakukan santunan anak yatim saat perayaan hari jadinya yang ke 4 tersebut sebagai tanda sesama manusia harus saling berbagi dan mengasihi. "Dalam acara ulang tahun ini kita melakukan kegiatan khusus silaturahmi bersama kawan kawan Kabomania lainnya dan tak lupa kita menyisihkan sedikit rezeki untuk anak anak yatim, kita lakukan santunan anak yatim," jelasnya. "Kalau yang hadir mungkin ada sekitar 200 orang karena untuk tamu juga kita batasi dikarenakan lagi pandemi seperti ini, alhamdulilah Korwil Kabomania se Bogor Raya datang meski cuma perwakilan saja," tambahnya.

Sebagai kalimat pamungkas, Gaheng berharap agar Kabomania selalu kompak, setia, loyal, militan dalam mendukung Persikabo 1973. Tak hanya itu, Gaheng berharap agar seluruh suporter di Indonesia dapat menjalin rasa persaudaraan antara satu kelompok dengan kelompok lainnya. Sebab, menurut Gaheng, sejatinya seluruh warga masyarakat Indonesia itu bersaudara dan lewat sepak bola semua elemen bisa saling sapa dan silaturahmi.

"Harapan kami semua intinya ingin kompak, tetap solid dengan 9 sub korwil yang masih setia di Bogor Barat ini, tidak ingin ada lagi perpecahan di KMBB2016 ini," jelasnya. "Kami juga terus berusaha untuk menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh suporter tim lain, karena kita semua bersaudara," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *