Intip Pesona Tiara Amalia, Gadis yang Lebih Muda 32 Tahun Calon Istri Ginanjar Empat Sekawan

Tidak lama lagi pelawak Ginanjar berusia 55 tahun siap menikahi gadis cantik berusia 23 tahun. Meski terpaut 32 tahun, faktanya Ginanjar sudah pendekatan alias PDKT dengan Tiara Amalia sejak calon istrinya masih SMA. Kini setelah 4 tahun berjalan, Ginanjar sudah siap menikahi pujaan hatinya dan segera menikah minggu depan.

Rencananya, pernikahan itu akan berlangsung di jalan Kalimulya, Depok, Jawa Barat pada Minggu (29/12/2019). Sedangkan, konsep pernikahannya nanti mengusung adat Jawa Barat. Sebelumnya, pada Desember 2018 kemarin, Ginanjar sudah melamar sang pujaan hati.

Hingga setahun setelahnya, pernikahan pun akan segera diselenggarakan. Seperti yang diketahui jika sebelumnya Ginanjar pernah menikah dengan wanita bernama Susi Rianti pada tahun 2013. Namun sayang, usia pernikahan yang masih satu tahun itu kandas dan berakhir di pengadilan.

Dikabarkan, jika alasan mereka bercerai karena usia yang terpaut jauh, yakni Susi yang lebih muda 21 tahun. Menariknya, Ginanjar ternyata tak kapok menikah dengan wanita yang lebih muda. Pasalnya, calon istrinya sekarang juga memiliki usia 32 tahun lebih muda dari Ginanjar

Berikut foto foto calon istri Galih Ginanjar dan kisah pertemuan mereka. Foto foto Cantik Calon Istri Pelawak Ginanjar, 23 Tahun Mau Dinikahi Pria 55 Tahun, PDKT Sejak SMA Usia Tiara sekarang ini 23 tahun, sedangkan Ginanjar sendiri 55 tahun.

Sebelum rencana pernikahan digelar, Ginanjar Empat Sekawan mengenalkan kekasih hatinya tersebut. "Ini (Tiara Amalia) cabin (calon bini). Rencana akhir tahun ini kami menikah," kata Ginanjar Empat Sekawan bersama Tiara Amalia dilansir dari Wartakotalive.com. Tiara pun mengungkapkan alasannya jatuh hati kepada Ginanjar.

Menurut Tiara, Ginanjar adalah sosok yang baik hati. "Dia baik, enggak sombong," kata Tiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019) dikutip dari Kompas.com. Namun, saat ditanya lebih lanjut hal lain yang membuat Tiara jatuh hati pada Ginanjar meski berbeda 32 tahun, yakni pribadinya yang ramah.

"Karena dia ramah, lucu, humoris, dan nyenengin," katanya. Anggota grup lawak Empat Sekawan itu menceritakan awal mula perkenalannya dengan Tiara. Ia pertama kali mengenal Tiara Amalia saat manggung di Cianjur tahun 2015 atau sata usia Tiara 17 tahun dan duduk di bangku SMA.

"Tiara Amalia ini datang sama tantenya dan ikut nonton saya lagi melawak siang siang di Cianjur," ucapnya. Usai manggung, pemilik nama lengkap Ginanjar Soekmana itu langsung berkenalan dan menjalin komunikasi untuk mendekati Tiara Amalia. Hubungan berlanjut hingga Ginanjar dan Tiara Amalia memberanikan diri berkomitmen dalam satu ikatan cinta.

"Setelah pacaran, beberapa bulan kemudian saya memberanikan main ke rumahnya untuk bertemu bapak ibunya (Tiara)," jelasnya. Waktu terus berjalan dan Ginanjar tak menampik kalau orangtua Tiara menanyakan keseriusannya agar hubungan asmaranya bisa lanjut ke pelaminan. "Saya ke Cinajur lagi buat ketemu bapaknya. Saya ditanya jauh jauh main ke Cianjur serius apa kagak, pasti ada maksud. Kalo enggak ada maksud enggak mungkin," katanya.

Lebih lanjut, setelahnya pun Ginanjar semakin yakin dengan Tiara. Hingga akhirnya ia melamar sang kekasih akhir tahun lalu sebagai bentuk keseriusannya. "Karena memang niatnya sudah baik jadi lancarkan. Enggak ada niatan sama sekali nikah sama yang lebih muda. Memang jodohnya sama dia (Tiara), karena pas awal ketemu dan dekat langsung jatuh cinta," ujar Ginanjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *