Intip Momen Kocak Para Pemain FTV Suara Hati Istri di Balik Layar Penuh Adegan Tangis di TV

Bagi penonton setia serial FTV Suara Hati Istri di Indosiar mungkin familier dengan sosok satu ini. Ia adalah Panji Saputra. Seperti diketahui, FTV Suara Hati Istri kini konsisten bertahan di papan atas rating televisi Indonesia.

FTV Suara Hati Istri terinspirasi dari cerita cerita wanita yang tersakiti. Atau kisah drama tentang konflik rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita atau istri. Tokoh istri biasanya merupakan protagonis, sedangkan tokoh pria merupakan antagonis.

Salah satu yang menjadi magnet serial FTV Suara Hati Istri adalah didukung para aktor dan aktris kenamaan. Wajah Panji Saputra belakangan sering berperan antagonis baik dalam sinetron dan FTV. Di FTV Suara Hati Istri, ia kerap memerankan tokoh yang bersikap kasar bahkan main serong dari istrinya.

Berbeda dari skenario FTV yang ia bintangi, sosok Panji Saputra rupanya seorang 'family man' di mata keluarga. Sementara itu, di mata teman temannya ia adalah sosok jenaka. Jika adegan di FTV Suara Hati Istri penuh dengan air mata hingga membuat emosi penonton, berbeda dengan dunia nyata.

Akun Instagram rumah produksi Mega Kreasi Film pun mengunggah kekompakan para pemain serial FTV Suara Hati Istri. Dalam foto itu ada aktor Pani Saputra bersama Alodya Desi dan Masayu Anastasia. Akun Mega Kreasi Film juga mengingatkan agar penonton tak terbawa peran para pemain ke dunia nyata.

Sebab aslinya, para pemain akrab satu sama lain dan kocak. "Kalau di FTV kami kemusuhan kalo aslinya bersahabat, buat penonton #SuaraHatiIstri jangan baper nonton kakak kakak ini ya aslinya kocak dan baik loh #MegaKreasiFilms," tulis akun @mkf_official, Kamis (24/9/2020). Selain Panji Saputra, ada satu lagi sosok yang dicap antagonis karena perannya di FTV Suara Hati Istri.

Ia adalah Teuku Mirza. Teuku Faizal Mirza merupakan aktor yang lahir di Indonesia, 02 September 1983. Namanya terkenal karena sering berperan antagonis baik dalam sinetron dan FTV.

Salah satu sinetron yang membuat namanya terkenal yaitu Cinta yang Hilang. Sementara itu di serial FTV Suara Hati Istri, wajah Teuku Mirza kerap wara wiri. Kebanyakan ia berperan antagonis, misalnya sebagai seorang suami yang beristri dua.

Atau sebagai suami yang menyakiti hati istrinya dan hanya menikahi mereka secara siri. Nah, bermain di serial FTV Suara Hati Istri, rupanya Teuku Mirza merasakan dampaknya di dunia nyata. Berdasarkan pengakuannya, hal itu berimbas kepada sang istri.

Pernah ketika ia jalan jalan bersama, istri aslinya itu jadi sasaran penonton. Padahal aslinya Teuku Mirza adalah sosok yang ramah. Terbukti di akun media sosial Instagramnya, ia kerap membalas komentar penggemar.

Tak melulu serius, beberapa kali Teuku Mirza juga melontarkan candaan kepada penggemar. Beberapa waktu lalu Teuku Mirza membagikan potret bersama istri dan buah hatinya. Sadar kerap dicap jahat karena aktingnya di FTV, Teuku Mirza pun mengungkapkan isi hati anaknya.

"Jangan marah sm Ayah selma ya tante2,ibu2,kakak2,om2.. Itu kan cm ekting doang, Ayah selma mah baik orangnya," tulis Teuku Mirza. Unggahannya itu lantas dikomentari beragam oleh penggemar.

"Gapapa ayah selma itu kan cuma akting, walaupun suka kesel Asal kan ayah selma jangan dikitĀ² nyanyi ku menangis, kek adik aku yg dikitĀ² ku menangis sampe hapal jalan cerita dan lirik lagunyaa," tulis seorang warganet. "Emang ayah selma mah baiiiiikkk.. ramah.. Rajin solatnya.. Makin ngefans dehhh semoga di dunia nyata mah setia ya…. Krna kunci sukses suami itu berkat doa istri yg solehah….," dukung seorang penggemar. "Aktingnya paling the best juarak banget.. Paling sukak.. Kalo kaka yg main di SHI mah mau pergi sm suami ajah nunggu sinetronya habis," tulis lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *