Inter Milan vs Napoli hingga AC Milan Live Bola Malam Ini di RCTI Liga Italia

Berikut adalah jadwal pertandingan yang akan digelar pada malam ini. Di antaranya adalah laga big match di Liga Italia kala Napoli menjamu Inter Milan di San Siro. Laga ini bisa menjadi penentu bagi AC Milan untuk bisa berkompetisi di Eropa musim depan.

Pertandingan Liga Italia akan bisa disaksikan secara streaming di RCTI dan beIN Sports 2. Jadwal pertandingan bisa dilihat di akhir berita Liga Italia Serie A musim ini telah menisbatkan Juventus sebagai kampiunnya, namun persaingan untuk posisi runner up masih terus berlangsung.

Seperti yang diketahui, Juventus berhasil memastikan diri sebagai peraih Scudetto Liga Italia 2019/2020. Kepastian anak asuh Maurizio Sarri menggondol gelar bergengsi itu setelah mengalahkan Sampdoria di pekan 36, Senin (27/7/2020). Berlangsung di Stadion Aliianz, Cristiano Ronaldo mampu mengalahkan tim dari Kota Pelabuhan itu dengan skor 2 0.

Tambahan tiga angka membuat Bianconeri kini mengemas 83 poin. Dengan dua pertandingan tersisa di musim ini, klub klub kompetitor lainnya macam Inter Milan, Juventus, hingga Lazio tak mungkin berhasil menyalip poin Juventus. Meskipun demikian, perebutan posisi kedua alias runner up berpotensi akan panas hingga akhir musim nanti.

Lantas klub mana yang memiliki peluang besar untuk menempati posisi runner up tersebut di akhir musim nanti? Bisa dikatakan duo Nerazzurri memiliki peluang besar untuk menempati posisi di bawah Juventus. Duo Nerazzurri yang dimaksud ialah Inter Milan dan Atalanta.

Tanpa mengecilkan kualitas yang dimiliki Lazio, Inter Milan dan Atalanta diprakirakan akan saling sikut untuk posisi kedua. Mengingat dua tim yang memiliki kebesaran Biru Hotam terbilang memiliki catatan yang lebih baik semenjak restart Liga Italia Juni lalu. Terlebih lagi bagi La Dea julukan Atalanta yang hingga kini belum terkalahkan semenjak pertengahan Juni.

Anak asuh Gian Piero Gasperini dalam 10 pertandingan terakhir sama sekali belum tersentuh kekalahan. Duvan Zapata cs ammpu mengemas tujuh kemenangan dan tiga kali hasil imbang,. Saat ini klub yang berasal dari wilayah Bergamo itu berada di posisi ketiga dengan koleksi 75 angka

Berbicara mengani kualitas yang dimiliki oleh La DEea, konsistensi menjadi titik acuan utama. Pola permainan meyerang menjadikan mereka sebagai tim paling subur di Liga Italia. Sejauh ini, Atalanta mampu mengemas 96 gol dari 36 pertandingan yang telah dilakoni.

Terdapat tiga pemain kunci yang mampu memeberikan garansi torehan gol apik bagi tim Bergamo itu. Di antaranya ialah Luis Muriel (17), Duvan Zapata (17) dan Josip Ilicic (16). Selain itu, nama pemain seperti Alejandro Papu Gomez, Robin Gosens, hingga Mario Pasalic merupakan pemain yang tak bisa diremehkan kontribusinya.

Sedangkan dari kubu Inter Milan sendiri, meski terbilang memiliki penampilan yang pasang surut namun ketajaman lini serang mereka tak bisa dianggap enteng. Terdapat nama Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan pemain muda sekelas Lautaro Martinez. Terlebih lagi Lukaku sejauh ini tengah menikmati musim terbaiknya.

Mengingat di tahun perdananya bersama Nerazzurri, pemain Tinmnas Belgia itu sejauh ini telah mengoleksi 22 gol. Torehan tersebut bahkan lebih apik ketimbang Cristiano Ronaldo di musim awalnya bersama Juventus. CR7 di musim awalnya bersama klub asal Turin itu mampu mengemas 21 lesakan.

Saat ini Inter Milan berada di posisi kedua klasemen Livga Italia dengan membukukan 76 poin. Bagi Inter Milan sendiri, dalam dua pertandingan terakhirnya terbilang sangat berat. Laga paling terdekat yang telah menanti Lukaku cs ialah Napoli.

Duel Grande Partita antara Inter Milan vs Napoli akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, (29/7/2020). Sedangkan di laga pamungkas, Nerazzurri akan menjadi lawan Nerazzurri dari Bergamo, Aalanta, (3/8/2020). Sedangkan bagi La Dea sendiri, pertandingan terdekat mereka ialah bertandang ke markas Parma.

Duel Parma kontra Atalanta akan tersaji, Rabu (29/7/2020). Sedangkan laga penentuan untuk perebutan posisi kedua antara Atalanta vs Inter Milan akan tersaji di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Pukul 00.30 WIB

Atalanta vs Parma Pukul 02.45 WIB Inter Milan vs Napoli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *