Ini Kata Putri Delina Respon Anak Sule Saat Sang Ayah Lamar Nathalie Holscher Serius Gak Sih

Sule kian terbuka menunjukkan kedekatannya denganNathalie Holscher. Serius gak sih pria bernama asli Entis Sutisna ini? Sejuah mana Sule serius denganNathalie Holscher diungkapkanPutri Delina, anak perempuan Sule Lina Zubaedah. Gadis yang akrab disapa Putdel ini angkat bicara soal hubungan ayahnya dan Nathalie Holscher.

Diketahui, belakangan ini Sule dan Nathalie Holscher tak sungkan menunjukkan kedekatan mereka di hadapan publik. Bahkan Sule dan Nathalie Holscher sama sama mengaku tertarik dan punya keinginan punya hubungan lebih jauh ketimbang status mereka saat ini. Termasuk gosip soal Sule melamar wanita yang pernah menekuni profesi sebagai DJ tersebut.

"Kalau lamar kemarin itu, putri enggak tahu yah beneran atau bercanda. Karena ayah susah ketebak orangnya," kata Putri Delina ketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020). "Cuma yang Putri lihat sih serius ya (Sule lamar Nathalie)," tambahnya. Putri menilai bahwa lamaran Sule ke Nathalie serius, dikarenakan memang selama beberapa bulan ini, ayahnya dekat dengan wanita yang baru saja menjadi mualaf itu.

"Selama dekat ya kelihatan Nathalie serius sama Ayah. Ayah juga kelihatannya serius. Ya Putri memang sejak awal nilainya cocok dan memang setuju aja," ucapnya. Putri Delina mengetahui kedekatan Sule, sang ayah, dengan seorang DJ bernama Nathalie Holscher. Sebab, menurut dia, Sule menceritakan hubungannya dengan Nathalie Holscher padanya.

"Memang dekat dan intens ya kedekatannya (Sule dan Nathalie Holscher)," kata Putri Delina ketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020). Sule sudah mempertemukan Nathalie Holscher kepada anak anaknya. Kecuali si sulung Rizky Febian. "Ayah baru kemarin cerita. Katanya lagi dekat (sama Nathalie). Bahkan memang sudah ketemu juga sama anak anak ayah. Yang belum cuma Aa Iky doang," lanjut Putri Delina.

Putri Delina mengakui kalau Sule belum ada rencana dan obrolan ke anak anaknya, untuk mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Nathalie. "Belum ada omongan sih. Ayah kalau lagi dekat sama cewek selalu gitu nanya, 'cocok enggak? Baik enggak jadi seorang ibu?' Gitu," jelasnya. Sebagai anak, Putri Delina hanya bisa mendoakan Sule, ayahnya agar segera menikahi Nathalie Holscher jika memang kedekatannya serius.

"Semoga bisa baik baik. Jalanin aja kalau ayah serius, ya dilaksanakanlah, dan sehat sehat," ujar Putri Delina. Ia akan mendukung Sule menjalani hubungannya dengan Nathalie Holscher. "Putri mah senang, bahagia, dan benar benar (serius), putri mah setuju aja dan ikut bahagia," ujar Putri Delina.

Ehidupan Nathalie Holscher jadi sorotan netizen setelah memutuskan jadi mualaf. Yang jadi sorotan netizen selanjutnya, yakni kedekatan Nathalie Holscher dengan komedian Sule. Diketahui, Nathalie Holscher meminta pelawak Entis Sutisna alias Sule menjadi saksinya saat mualaf, juga menjadi perbincangan publik akan kedekatan mereka selama ini.

Soal itu, Nathalie Holscher buka suara. Ia mengaku sudah kenal sejak tahun 2012 dengan Sule, berawal dari syuting atau menjalani project bersama. "Terus ketemu lagi ajakin collabs youtube tiga bulan lalu. Ya sudah sampai sekarang," kata Nathalie Holscher ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam. Nathalie mengatakan bahwa dirinya menganggap ayah penyanyi Rizky Febian itu sangat baik dan juga mampu membimbingnya.

"Kang Sule tuh, ibarat kayak aku ayunannya butuh penopangnya, kalau enggak ada tiangnya aku jatuh. Dia membimbing aku," ucapnya. Nathalie mengatakan bahwa banyak hal yang ia dapatkan soal pembelajaran hidup dari presenter kondang tersebut, karena ia sering berbagi cerita. "Sharing mah sering. Sama anak anak juga sering ketemu," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Nathalie Holscher mengakui dirinya sudah sangat akrab dengan anak anak dari Sule selama tiga bulan dekat. "Kalau sama kang Sule mah nyaman, udah gitu aja. Selebihnya tunggu Kang Sule," ujar Nathalie Holscher seraya tersipu malu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *