Ini Curhatnya menuju Dian Sastro Luna Maya Ketakutan Gagal Menikah dengan Ariel NOAH & Reino Barack

Luna Maya belum juga menemukan jodohnya di usia yang tak lag muda Saat menginjak 37 tahun belum menikah ternyata ia ketakutan lo. Mengapa? Simak curhatnya. Kisah asmara model dan aktris cantik Luna Maya memang tak pernah lepas dari sorotan. Ya, seperti yang sudah diketahui, Luna memang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Salah satunya Ariel NOAH, di mana kisah cinta keduanya sering jadi perbincangan. Keduanya bahkan kerap mengalami putus nyambung hingga disebut sebut masih memiliki perasaan satu sama lain. Namun netizen tampaknya harus gigit jari, karena sampai sekarang tak ada konfirmasi terkait keduanya yang kembali menjalin hubungan.

Setelahnya, Ariel NOAH pun diketahui memacari Sophia Latjuba namun berakhir putus. Luna Maya sendiri bahkan juga sempat menjalin hubungan cukup lama, yakni sekitar 5 tahun dengan Reino Barack. Reino Barack bahkan disebut sebut bakal menjadi pelabuhan terakhir Luna dan menikahinya.

Namun sayang seribu sayang, jalinan asmara keduanya juga kandas, dan Reino diketahui justru memilih menikah dengan Syahrini. Sontak saja hal tersebut masih membuat publik penasaran. Ditambah lagi, Luna kini sudah menginjak usia 37 tahun dan belum menemukan tambatan hati kembali meski banyak diisukan dekat dengan beberapa pria.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Travel Secrets yang diunggah pada 28 April 2020, Luna pun akhirnya mengakui memiliki ketakutan sendiri saat usianya terus bertambah. Ya, Luna mengaku sudah tak bisa terus terusan bersantai seperti ketika dirinya masih berusia 35 tahun. "Gue umur 30 sampai 35 (tahun) itu kayak santai. Pas 36 (tahun) sekarang mau 37 kayak 'oke, oke, oke'," ujar Luna saat berbincang dengan Dian Sastro di YouTube Travel Secrets.

Kendati demikian, rasa ketakutan Luna lebih kerpada sisi produktivitasnya sebagai seorang wanita. "Soalnya agak berbeda kasus gue, gue masih belum nikah dan belum punya anak. Jadi ketakutan gue lebih sisi produktivitas menjadi seorang ibu," ucap Luna. Dian yang mendengar ucapan Luna pun langsung berusaha untuk menenangkan dan mengatakan masih banyak teknologi untuk membantu mengatasi hal tersebut.

Luna bahkan berseloroh dan mengakui bahwa ia sebenarnya sudah memiliki target untuk berumah tangga alias menikah tahun ini. Namun harapan tersebut tertunda usai virus corona datang dan menyebabkan dirinya terbatasi untuk sementara waktu. "Sudah kepikiran sih tahun ini, eh tiba tiba miss corona datang," kata Luna sambil tertawa.

Sebelumnya, terungkap fakta, Luna mengaku selalu membuka kesempatan untuk silahturahmi dengan siapa pun. Keadaan itu, kata Luna Maya juga berlaku untuk mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Ini seperti diungkapkannya dalam tayangan Siyap Bos yang videonya diunggah kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (22/4/2020).

"Mau ketemu Ariel Lagi gak?" tanya Raffi Ahmad, selaku host acara tersebut. Gigi pun menjelaskan maksud dari pertanyaan sang suami. "Ketemu ya jawabannya, bukan balikan lagi," jelas Nagita Slavina.

Tanpa pikir panjang, Luna Maya langsung mengaku bersedia ketemu dan menjalin silaturahim dengan mantan pacarnya itu. "Ya kalau masih diberi umur panjang dan bisa dikasih bersilaturahmi ya kenapa enggak," jawab Luna. Luna pun mengaku tetap terbuka dengan siapa pun orang yang pernah singgah di kehidupannya namun tidak begitu dengan sang mantan pacar.

"Kalau gua mah selalu open," lanjutnya. "Maksudnya buka hati?," Tanya Raffi lagi. "Bukan, terbuka pintu silaturahmi gue tuh buat siapapun, sok," jelas Luna.

Raffi Ahmad pun menyebut jawaban Luna Maya sebagai kode untuk Ariel NOAH. "Oke. Kode boril," ujar Raffi menanggapi yang sukses mengundang tawa orang disekitarnya. Diketahui Boril adalah panggilan akrab untuk Ariel NOAH.

"Sekarang masih buka hati atau udah kekunci? Kita gak nanya punya pacar apa enggak," ujar Nagita pada Luna. "Masih buka," jawab Luna Maya. Namun, Luna mengaku telah lama tak berkomunikasi dengan vokalis band NOAH itu.

“Enggak tahu, sudah lama (enggak komunikasi),” ujar Luna Maya sembari tersenyum malu. Luna Maya Senyum saat Ditanya Siap Balikan dengan Ariel NOAH Selain ngobrol dengan Anji soal Ariel, Luna Maya juga sempat membahas mantan dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini terjadi saat menjadi bintang tamu di acara Podcast 'Siyap Bos'. Raffi Ahmad lantas menanyakan komentar Luna jika suatu saat ketemu Ariel. Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official 'Luna Maya Mengaku Pernah Selingkuh | SIYAP BOS (22/04/20) Part 3' Kamis (23/04/2020).

"Mau ketemu Ariel lagi enggak?" tanya Raffi Ahmad membacakan pertanyaan warganet. Nagita Slavina lantas memperjelas pertanyaan sang suami. "Ketemu, bukan balikan. Kalau ketemu lagi mau nggak?" Luna tampak menjawab santai.

"Ya kalau dikasih umur panjang dan bisa dikasih bersilaturahmi ya kenapa enggak," jawabnya. Sahabat Ayu Dewi tersebut mengatakan dirinya selalu terbuka untuk bersilaturahmi dengan mantan kekasih. "Kalau gue selalu open," lanjutnya.

Raffi Ahmad lantas menanyakan lebih jauh tentang kesediaan hati Luna untuk kembali menerima vokalis Noah tersebut. "Buka hati?" tanya Raffi. Namun Luna enggan menjawabnya.

Artis yang juga berkiprah di dunia bisnis pakaian tersebut kembali menegaskan jika dirinya tak keberatan untuk bersilaturahmi dengan mantan pacar. "Terbuka pintu silaturahmi gue itu buat siapapun terbuka," jelasnya. "Oke, kode Boril," ujar Raffi yang disambut tawa Luna Maya.

Setelah jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack kandas, rekan Melaney Ricardo tersebut sempat dirumorkan dekat dengan beberapa pria. Namun Luna mengatakan mereka masih sebatas teman baik. "Kalau kita simpulkan Luna ini kayaknya, kalau berita yang di Jepang, atau cowok yang di luar negeri.

Semua ini kayaknya masih dalam keadaan yang (belum pasti)," kometar Raffi. Nagita lantas bertanya apakah Luna masih membuka hati untuk urusan asmara. "Sekarang masih buka hati atau kekunci? Kita nggak nanya punya pacar atau enggak," kata Gigi.

Wanita keturunan Indonesia Austria tersebut lantas menjawab dirinya masih membuka pintu untuk lelaki yang ingin mendekatinya. "Masih buka," ungkap Luna Maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *