Indra Priawan Curhat Ditinggal Istri Sendirian Nikita Willy Kembali Syuting Baru 2 Hari Menikah

Artis sinetron Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat (16/10/2020). Meskipun baru menikah beberapa hari, Nikita Willy harus kembali berkutat di dunia entertainment. Dirinya harus kembali syuting sinetron terbarunya berjudul Cinta Nikita.

Dua hari setelah menikah, dia harus meninggalkan sang suami untuk kembali bekerja. "Hari ini hari pertama aku kembali syuting. Setelah hampir sebulan tidak bekerja dan tidak melakukan apapun.

Hari ini kembali berkegiatan seperti dulu lagi. Jadi istirahatnya cukup dua hari, hari Sabtu dan hari Minggu. Hari Senin sudah selesai menjadi princess kembali menjadi pekerja keras," tutur Nikita dikutip dari YouTube Nikita Willy Official, Jumat (23/10/2020).

Dirinya harus menjalani syuting sampai malam hari. Sehingga, ia tidak bisa menemani sang suami makan malam. Terlihat Indra Priawan duduk sendirian di meja makan.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut lantas menghubungi Nikita untuk menanyakan kapan pulang. "Hari ini pulang jam berapa?" Nikita mengatakan, dirinya sedang menunggu take syuting karena hujan.

"Kata kamu jam sepuluh kan," kata Nikita Willy. Indra lantas segera meminta istrinya untuk pulang. "Heem, cepetan pulang kalau bisa.

Masak baru tiga hari jadi istri udah ditinggal tinggal suaminya," ujarnya. Indra Priawan mengatakan pada sang istri jika dirinya makan sendirian. "Jangan pulang malam malam, aku makan sendirian nih soalnya."

Meski begitu, dirinya tidak protes Nikita kembali bekerja tak lama setelah pesta pernikahan. Indra menghargai pekerjaan sang istri. Pria 28 tahun itu menyebut, wanita yang dinikahinya adalah sosok pekerja keras.

"Baru tiga hari jadi pengantin udah ditinggal kerja. Nggak papa, Niki pekerja keras. Aku sebagai suami ngalah dikit.

Tapi sekarang syuting Niki maksimal jam 10 udah harus di rumah," tuturnya. Indra lantas kembali melanjutkan makannya. "Sampai jam 10 sendirian di rumah, makan sendiri," pungkas Indra Priawan.

Sebelum sah menjadi pasutri, hubungan keduanya sempat putus. Meski demikian, akhirnya cinta Nikita dan Indra bersatu kembali hingga akhirnya resmi menikah. Tak banyak yang tahu seperti apa gaya pacaran Niki dengan Indra kala itu.

Ternyata, pria pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini seringkali mengirim surat untuk pesinetron 26 tahun tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @thebridestory, yang membagikan tiga potret isi surat dari Indra untuk Niki. Dalam unggahan di atas, bersamaan dengan surat tersebut terlihat pula beberapa potret Indra dan Nikita Willy.

Indra kerap menuliskan surat yang isinya memperingati momen hari jadi hubungannya dengan Niki. Seperti halnya saat hubungannya berusia satu bulan. Ia berharap, jalinan asmara mereka bisa bertahan hingga nanti.

Hari ini genap satu bulan kita telah bersama. Semoga kita bisa bertahan selama berbulan bulan ke depan! Love Iin ," tulis Indra dalam berbahasa Inggris. Kemudian, ada juga saat merayakan hubungannya yang ke 8 bulan.

Ia tak lupa mengucap rasa terima kasih atas kebaikan Nikita Willy. Untuk Niki, terima kasih telah menjadi pacar yang luar biasa, 8 bulan dan terus bertambah. Love, Indra. Selamat 8 bulan ," tulisnya.

Tak hanya surat peringati hari jadi hubungannya, ternyata ada juga surat yang ditulis Indra saat keduanya tengah bertengkar. Namun, surat tersebut tak diperlihatkan semuanya. Hanya sepenggal kalimat kalimat yang tampak memperlihatkan rasa sedih dari Indra Priawan.

… Kangen dan sebel dengan diri aku. Ini terlama kita nggak ngomong sama… Aneh banget rasanya, kayak ada…

Kayak aku enggak pernah merasakan… Aneh banget this feeling. Setiap bangun pagi you are the…, " tulisnya.

Sontak unggahan tersebut langsung mengundang ragam komentar dari para netizen. @heningsatiti: Gemes amat surat suratan @dianasalam: Yaampun lg berantem jg kirim surat. The love letter is kinda magical handwriting. Lovely couple

@gabrielliayonni: So sweet amat, pdhl bisa chat atau telp tp masih diary2an huhu @tn.gallery: Gemes bangeeet. Kirain udah ga ada lagi yang pake surat tulis tangan. Sweet @nurinuritasari: Handwriting emang gak ada yg ngalahin uwuuuu nyaa.. karena seniat itu, semoga langgeng yaa.. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *