Hana Hanifah Jadi Rajin Sholat Sejak Wabah Corona, Dulu Suka Keluar Malam

Hana Hanifah kini menjadi perbincangan hangat netizen setelah dirinya disebut ditangkap pihak berwajib karena kasus prostitusi. Hal ini mencuat setelah kepolisian Medan menangkap seorang artis berinisial HH pada Minggu (12/7/2020).

Sang manager, Nico mengungkapkan bahwa dulu Hana dulu suka keluar malam. Namun, setelah wabah corona menyebar, Hana jadi sosok yang rajin beribadah.

“Hana ini keluar malam pernah kalau dulu-dulu sebelum corona, semenjak corona orangnya udah beda suka sholat, cuma masalah dia di booking ini dan itu saya dengarnya kaget,” ujar Nico saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

1. Dijebak Pihak yang Tak Suka

Nico juga mengungkapkan bahwa beberapa bulan sebelumnya Hana terlibat masalah dugaan penganiayaan. Dia sendiri juga menduga ada pihak yang sengaja merancang ini sebagai jebakan karena tak suka pada Hana.
“Mudah-mudahan ini nggak benar ya, memang ada beberapa bulan Ini tersangkut masalah (dugaan penganiayaan) apakah ini ada pihak-pihak yang nggak suka Hana, lalu melakukan menyetting Ini,” imbuhnya.

2. Minta Hana Terus Terang

Nico sendiri ingin bertemu dan menanyakan hal ini secara langsung pada Hana. Ia ingin artisnya itu terus terang pada dirinya. Ia juga mengatakan bahwa pihak managemen akan membantu semaksimal mungkin.
“Saya juga nggak tahu kalau Hana Seperti ini kalau memang benar ya. Saya juga ingin ketemu Hana dan minta agar dia terus terang. Kita kerjasama saya pegang Hana belum setahun, Oktober 2019,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *