Foto-foto Prewedding Nikita Willy & Indra Priawan Kenakan Pakaian Adat Lampung

Intip potret prewedding NikitaWilly dengan calon suami, IndraPriawan. Nikita Willy dan Indra Priawan tampak serasi mengenakan busana adatLampung. Dalam unggahannya, Jumat (25/9/2020), Nikita menuliskan caption 'Siger Pepadun'.

Dikutip dari Wikipedia, Siger merupakan mahkota pengantin wanitaLampungyang berbentuk segitiga, berwarna emas dan biasanya memiliki cabang atau lekuk berjumlah sembilan atau tujuh. Sementara Pepadun berarti memiliki lekuk sembilan. Seperti terlihat pada foto, mahkota yang ada di kepala Nikita berlekuk sembilan.

Untuk pemotretan spesialnya ini, Nikita dirias oleh make up artist Bubah Alfian. Pada video unggahan Bubah Alfian, tampak Nikita Willydengan perhiasan berwarna emas. Nikita juga tampak melenggak lenggokkan tubuhnya dengan anggun.

Bts Prewedding photoshoot @nikitawillyofficial94 @indpriw Lashes using @marlenehariman x @lavielash no filter

#Lampung #prewedding #BubahAlfian #Nikitawilly #Beauty Intip foto dan videonya di bawah ini: Desainer kondang, Didiet Maulana, mengapresiasi ide Nikita Willy dan Indra Priawanterkait desain busana yang dipakai untuk pertunangan keduanya.

Didiet mengaku merancang baju sesuai dengan keinginan kedua calon pengantin. Dari cerita yang dituliskan di akun Instagramnya, Senin (27/7/2020). Saat mendatangi Didiet, Nikita mengaku ingin memadukan dua budaya dari tanah kelahirannya dan Indra.

Yakni, Padang dan Lampung. Didiet pun mengapresiasi Nikita yang memiliki ide bagus untuk rancangan busana untuk momen penting dalam hidupnya. Begini cerita Didiet soal busana pertunangan Nikita dan Indra:

Fitting adalah proses dimana kami mendengarkan feedback dari client. @nikitawillyofficial94 adalah seseorang yang sudah mengerti apa yang diinginkannya. Kami mendiskusikan beberapa hal. Dan akhirnya sampailah kepada sebuah konsep rancangan yang mewujudkan apa yang ada di benak Niki.

Niki memiliki konsep yang bagus sekali. Dan aku dipercaya mewujudkannya. Proses fitting terakhir minggu lalu aku abadikan sesaat sebelum Niki memberikan feedbacknya. Sebuah kebaya warna #celadon yang dipilihnya untuk sebuah hari istimewa. "Kami ingin menghadirkan kedua budaya tempat kami berasal Mas. Aku dari Padang, Indra dari Lampung"

Sebuah pesan indah hasil meeting pertama aku, Niki dan Indra. Semua ide kami bahas di pertemuan pertama, termasuk ide warna dan tampilan. Indra dan Niki berkomitmen dari awal akan mensupport perajin, hal ini membuatku terharu. Foto ini diambil ketika fitting minggu lalu. Indra dengan busana yang terbuat dari kain tapis Lampung dan Niki mengenakan kebaya dengan bukaan belakang, inspirasi baju kurung dengan songket Padang.

Akar budaya Indonesia, keindahan keberagaman. Terima kasih Niki dan Indra untuk kepercayaannya. See you very soon The Final Process of The #Celadon Kebaya for our dearest client Ms. @nikitawillyofficial94 .

Kebaya hijau yang terinspirasi dari warna "Celadon". "Celadon" adalah salah satu karya keramik tertua di dunia. Erkembang di Cina (dari jaman dinasti Shang kira kira 1.500 tahun sebelum Masehi) dan di Korea.

Warna keramik berglazur ini mengambil warna jade atau batu giok yang dibuat sangat lembut. Konsep ini dihadirkan karena Niki menyukai warna lembut hijaunya yang juga kami hadirkan untuk tampilan Indra. Songket Padang menjadi saksi betapa indah dan syahdunya suasana lamaran.

Kebaya berwarna #Celadon dengan songket khusus dipesan berwarna champagne (emas muda) memberikan sebuah kesan lembut namun berkarakter. Special creation for our dearest @nikitawillyofficial94 on her engagement day. BerTapis dalan nuansa warna giok.

Warna Giok menjadi inspirasi warna #Celadon . Warna ini dipilih dengan latar belakang cerita tentang warna hijau giok yang melambangkan kemurnian dan giok dipercaya memiliki kekuatan untuk melindungi energi hati/cinta. Sebuah karya untuk @indpriw di hari lamarannya.

Selamat Indra. From sketch to reality. Special design for Niki and Indra.

Ini adalah design pertama, sebelum kami merevisi beberapa ide. Menarik untuk disimak. Kebaya hijau #Celadon berpadu kain songket Padang dengan kerudung lembut berhiaskan bordiran halus dengan aplikasi kristal.

Kemeja Tapis hadir untuk menambah gagah nya sang pria. Dengan memakai kain yang mewakili budaya daerah Indra yaitu dari Lampung. Proses desain berjalan lancar, dengan didukung pasangan ini yang sangat mempercayai aku dalam berkarya.

Desain ini merayakan keberagaman, dalam satu nuansa. Selamat Nikita dan Indra!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *