Firmino Starter Tanpa Neymar & Coutinho Brasil vs Venezuela Live Streaming TV Online Mola TV

Berikut ini link live streaming dan susunan pemain laga yang mempertemukan Brasil melawan Venezuela dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020, tayang Mola TV. Pertandingan antara Brasil vs Venezuela sesaat lagi akan dilangsungkan di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (14/11/2020) pagi ini. Duel Brasil vs Venezuela juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 07.30 WIB.

(Link live streaming Brasil vs Venezuela via Mola TV tersedia di akhir). Brasil selaku tuan rumah mengincar kemenangan untuk bisa kembali mengambil alih puncak klasemen dari Argentina. Guna mewujudkan misi tersebut, Brasil mengandalkan skema formasi 4 3 3 dalam laga melawan Venezuela.

Dalam laga ini, Brasil tanpa kehadiran Neymar dan Phillipe Coutinho lantaran keduanya sama sama masih dalam tahap pemulihan cedera. Sebagaimana posisi penjaga gawang utama Brasil dipercayakan kepada kiper Manchester City, Ederson Moraes. Ederson dikawal oleh dua palang pintu pertahanan tangguh yakni Thiago Silva dan Marquinhos.

Posisi fullback Tim Samba kali ini ditempati oleh Danilo dan Renan Lodi. Allan yang tampil bersinar bersama Everton menjadi starter untuk mengawal lini tengah Brasil. Ia dibantu oleh Douglas Luiz dan Everton Ribeiro untuk saling melengkapi satu sama lain di sektor gelandang.

Posisi lini serang dipercayakan kepada tiga pemain yang bermain di kompetisi Liga Inggris. Mulai dari Gabriel Jesus, Richarlison dan Roberto Firmino yang dipastikan bermain sejak menit awal dalam laga kali ini. Sementara, Venezuela mengandalkan Salomon Rondon sebagai ujung tombak utama guna membobol gawang Brasil.

Pada tahun 2019, Timnas Brasil pernah tercatat gagal menang dalam lima laga beruntun. Tepatnya, pada periode bulan September hingga November 2019. Dalam kurun waktu tersebut, Timnas Brasil tampil dalam rangka pertandingan uji coba.

Hasilnya, dalam lima laga tersebut, Timnas Brasil meraup tiga hasil seri. Dan mengalami dua kekalahan. Selain itu, mereka hanya mampu mencetak empat gol.

Ederson (GK); Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Renan Lodi; Allan, Douglas Luiz, Everton Ribeiro; Gabriel Jesus, Richarlison, Roberto Firmino Wuilker Farinez (GK); Rolf Feltscher, Jhon Chancellor, Wilker Angel, Roberto Rosales; Yangel Herrera. Cristian Casseres, Tomas Rincon; Darwin Machis, Salomon Rondon, Romulo Otero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *