Femmy Permatasari Berencana Tinggal di Selandia Baru

Aktris Femmy Permatasari (46) berencana pindah ke Selandia Baru dan memulai hidup baru di sana setelahpandemi covid 19 berakhir. Rencanatersebut disampaikan langsung oleh Femmy Permatasari dalam unggahan foto di instagramnya. Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020), Femmy Permatasari membenarkan kabar rencananya pindah ke Selandia Baru.

"Saya cuma memang rencana sama suami mau pindah tinggal di negara New Zealand (Selandia Baru)," kata Femmy Permatasari yang ditemui bersama suaminya, Alfons Martinus. Femmy juga membenarkan bahwa rencananya pindah ke Selandia Baru usai Pandemi Covid 19. Bahkan, jika tak ada Pandemi Covid 19, ia memastikan pindah kesana Desember 2020. "Cuma karena ada Covid 19 jadi kepending dulu. Kita udah prepare semuanya, surat surat dan tempat tinggal di sana," ucapnya.

Meski begitu, Femmy tak mau kabar kepindahannya ke New Zealand dibesar besarkan, karena ia tetap cinta Indonesia. "Kita tetap warga negara Indonesia, mencintai Indonesia karena ini tanah air aku. Aku tuh sama suami lahir di Indonesia kan walaupun sebagian darah aku ada dari Amsterdam, Belanda," jelasnya. Lebib lanjut, Femmy Permatasari menegaskan bahwa rencana kepindahannya ke Selandia Baru, tidak dalam waktu dekat.

"Tetap Femmy lahir dari Indonesia bukannya mau pindah warga negara dulu, itu semua mempunyai proses ya dan baru rencana," ujar Femmy Permatasari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *