Empat Merk Kendaraan Ini Siap Tampil di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 hendak Beli Mobil

Portal Mobil123.com akan menggelar Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 selama tiga hari mulai 25 26 Juli 2020 menampilkan empat merek kendaraan masing masing BMW, Honda, Mazda dan MG. Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 merupakan event otomotif yang menggunakan format baru sebagai jawaban atas kondisi pandemi saat ini. Masyarakat akan tetap mendapatkan informasi kendaraan secara lengkap tanpa perlu keluar dari rumah. Yang menarik dari pameran ini adalah masing masing brand akan tetap mendirikan booth layaknya pada pameran otomotif pada umumnya. Tentunya ini akan membuat kenyamanan dalam mengunjungi pameran lebih baik.

Pengunjung juga tetap dapat berinteraksi secara maksimal dengan para tenaga penjual sehingga informasi terkait kendaraan bisa didapatkan secara lengkap dan transparan. Pengunjung pameran juga tetap bisa melakukan transaksi jual beli secara aman tanpa harus khawatir adanya penipuan karena semua tenaga penjual sudah dipastikan resmi dari agen pemegang merek (APM). Selain memberi kemudahan memperoleh informasi dan transaksi, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam pengalaman baru karena nantinya juga akan ada live session yang di dalamnya akan dikemas menarik.

Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com, Rabu, 22 Juli 2020 mengatakan,Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 merupakan salah satu bentuk komitmen marketplace otomotif nya untuk mempertemukan penjual dan pembeli. "Di era new normal, pameran virtual seperti ini tentu sangat menarik dan memudahkan para stakeholder dalam menjual dan membeli mobil baru. Apalagi brang brand yang berpameran di sini memberikan promo promo menarik untuk para calon konsumen,” ungkap Regia. Untuk berpartisipasi di acara ini, pengunjung pameran cukup menyambangi website dan melakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa data.

Pengunjung bisa berkesempatan untuk mendapatkan beragam penawaran spesial yang diberikan para peserta pameran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *