Eksperimen Shin Tae-yong Prediksi Line Up Timnas U-19 Indonesia Vs Makedonia Utara Jilid II

Timnas U 19 Indonesia akan kembali menjalani ujicoba melawan Makedonia Utara. Jack Brown dapat menjadi andalan di laga tersebut. Timnas U 19 Indonesia akan melawan Makedonia Utara pada Rabu (14/10/2020). Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di NET TV dan MOLA TV mulai pukul 19.45 WIB.

Sebelumnya, timnas U 19 Indonesia sudah melawan Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020). Pertandingan itu dimenangkan oleh timnas U 19 Indonesia dengan skor 4 1. Empat gol kemenangan timnas U 19 Indonesia dicetak oleh Witan Sulaema pada menit ke 13.

Kemudian, dua gol dari Jack Brown pada menit ke 58 dan 69. Setelah itu, Irfan Jauhari mencetak gol keempat timnas U 19 Indonesia pada menit ke 83. Pada laga itu pelatih timnas U 19 Indonesia, Shin Tae yong menurunkan sebelas nama menjadi starter, yakni M Adisatryo, Bagas Kaffa, Risky Ridho, Elkan Baggot, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Mohammad Kanu, Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin, dan Braif Fatari.

Elkan Baggott mendapatkan debutnya bersama timnas U 19 Indonesia pada pertandingan itu. Sementara, untuk pertandingan jilid II melawan Makedonia Utara, Shin Tae yong akan mempertahankan sejumlah pemain di starter dan akan melakukan sejumlah perubahan. Untuk laga kedua melawan Makedonia Utara, Shin Tae yong dipercaya akan kembali bereksperimen.

Pelatih asal Korea Selatan itu diprediksi akan kembali menerapkan formasi 4 4 2. Posisi penjaga gawang, kemungkinan akan dipercayakan kembali ke M Adisatryo. Lini belakang, empat pemain kemungkinan akan kembali menjadi starter.

Bagas Kaffa di bek sayap kanan, Rizky Ridho dan Elkan Baggot di bek tengah. Lalu, Pratama Arhan di bek sayap kanan. Lanjut di lini tengah, Witan Sulaeman bisa kembali ditempatkan ke sayap kanan.

Witan Sulaeman sejauh ini tampil konsisten dan juga turut menyumbang gol. Geladang tengah kemungkinan akan ditempati David Maulana dan Brylian Aldama. Sayap kiri, Shin Tae yong bisa memainkan Imam Zakiri. Pada laga sebelumnya, Imam Zakiri masuk dari bangku cadangan.

Untuk lini depan, Shin Tae yong dapat memasang Jack Brown dan Irfan Jauhari. Jack Brown yang laga sebelumnya turun dari bangku cadangan dapat mencetak dua gol. Sementara, Irfan Jauhari mampu mencetak satu gol.

Prediksi line up timnas U 19 Indonesia vs Makedonia Utara: M Adisatryo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Imam Zakiri, Irfan Jauhari, Jack Brown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *