Dulu Tak Suka Anak-anak, Bagaimana Sikap Ashanty Ketika Jadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel?

Deddy Corbuzier mengetahui kabar yang menyebutpenyanyi Ashanty tak pernah terpikirkan menikah dengan pria berstatus duda. Karena itulah iamenanyakan Ashanty bagaimanarasanya menjadi ibu sambung untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. “Jadi ibu sambung gimana rasanya? Soalnya waktu ketemu masa muda sama gue tidak pernah berpikir menikah dengan duda kan” tanya Deddy Coribuzier kepada Ashanty dalam kanal YouTubenya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier, Ashanty tertawa dan langsung menjawabnya. Ashanty berusaha menjelaskan bahwa posisinya bukan menggantikan ibu kandung Aurel dan Azriel. Sebaliknya, kehadirannya adalah menggantikan figur seorang ibu yang pergi dari Aurel dan Azriel Hermansyah.

“Enggak. Serba salah sih Ded, kan otomatis di saat itu aku berusaha menggantikan dong. Lucu kalau aku bilang, ‘aku yang melahirkan kalian ya’. Anak anak kelas 5 dan kelas 6, tahu siapa yang melahirkan. Jadi, pada saat itu, posisi aku harus menggantikan posisi yang ada di rumah itu. Menggantikan posisi figure mother nya,” tutur Ashanty. Ashanty juga mengatakan awalnya tak mudah menjadi ibu sambung bagi Aurel Hermansyah dan Azriel. Apalagi, saat itu, Ashanty mengakui tak punya pengalaman sama sekali menjadi seorang ibu.

Meski demikian, Ashanty heran begitu banyak orang memujinya dapat merawat Aurel dan Azriel. “Saat itu aku harus menjadi ibu, di saat aku enggak suka sama anak anak, enggak punya pengalaman." "Which is kalau orang bilang, ‘Ashanty itu hebat ya bundadari, bisa sedekat itu dengan Aurel dan Azriel’. Memang itu gue enggak percaya,” ucap Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga menyebut alasannya menikah dengan Anang Hermansyah yang saat itu berstatus duda. “Dulu kenapa aku mau menikah dengan Mas Anang karena aku jatuh cinta juga dengan anak anaknya,” ujar Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *