Dini Hari Nanti di beIN Sports 1 via Vidio.com Live Streaming Barcelona vs Leganes di Liga Spanyol

Berikut adalah Live Streaming Barcelona vs Leganes di Liga Spanyol, di beIN Sports 1 via Vidio.com, Dini Hari Nanti Barcelona akan berhadapan dengan Leganes dalam lanjutan pekan 29 Liga Spanyol, pada Rabu (17/6/2020). Duel ini akan berlangsung di Camp Nou Stadium mulai pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui beIN Sports 1 via Vidio.com.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Penyerang asal Uruguay tersebut di pertandingan sebelumnyanhanya tampil selama 34 menit di babak kedua saat Blaugrana pesta gol 4 0 di markas Mallorca. Ia dimasukan Quique Setien selaku pelatih Barcelona pada babak kedua untuk menggantikan Antoine Griezmann, tepatnya menit 57.

Quique Setien hanya memberikan kesempatan tampil 34 menit untuk Suarez tak lain karena dia baru saja sembuh dari cedera. Hal itu pun diakui oleh Setien dan untuk laga esok dini hari ia memiliki kesempatan untuk tampil starter sejak awal pertandingan. "Saya belum memutuskan, mungkin Luis Suarez akan mulai besok, tapi saya harus berbicara dengannya," kata Setien dikutip dari Independent .

“Kami harus sangat berhati hati, itu normal untuk pemain yang baru kembali dari cedera otot setelah istirahat panjang." sambungnya. Pada kesempatan sebelumnya, Suarez juga telah mengaku siap tampil setelah dinyatakan sembuh dari cedera, Suarez mendapatkan cedera lutut dan harus absen sejak Januari, bahkan dirinya belum sekalipun tampil di bawah asuhan pelatih anyar Quique Setien.

"Saya merasa sangat baik, beradaptasi dengan pelatihan dengan rekan satu tim saya," jelasnya dilansir laman resmi Barcelona. Pemain berjuluk El Pistolero ini mengaku sebenarnya sulit beradaptasi setelah kembali dari cedera. Namun dirinya tetap menikmati kembali ke sesi latihan tim.

"Kembali setelah cedera selalu sulit, karena kamu sedikit takut tapi aku senang kembali," imbuhnya. Peran Suarez sendiri musim ini cukup krusial bagi El Barca. Sebelum cedera, Suarez sudah bermain sebanyak 23 kali dan mencetak 14 gol serta 11 assist.

Meskipun sebelumnya memiliki peran vital, kini posisi tersebut telah dapat digantikan dengan baik oleh Antoine Griezmann. Pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid pada musim ini tersebut berhasil membuktikan diri saat ia mengisi kekosongan yang ditinggalkan Suarez. Total 8 gol telah dilesakkan penyerang asal Perancis tersebut saat diberi kesempatan bermain di Liga Spanyol.

Peran Griezmann saat ini pun juga tak sangat dibutuhkan Setien di lini depan, namun ia juga butuh istrihat untuk meminimalisir cedera. Mengingat padatnya jadwal sisa pertandingan Liga Spanyol musim ini yang akan dimainkan hampir 3 kali setiap pekan. “Griezmann telah memainkan hampir setiap pertandingan. Memang benar bahwa ada lebih banyak pemain sekarang. Griezmann akan terus memainkan peran utama, dia adalah pemain penting."

"Kecuali dalam kasus yang sangat spesifik karena hierarki mereka, saya tidak menganggap pemain sebagai starter atau pengganti." "Saya ingin semua orang berpartisipasi … Setiap pemain dapat berada di lapangan sejak awal." jelas pelatih berusia 61 tahun. Sementara itu, Leganes pun membutuhkan tambahan poin guna mendongkrak posisi di papan klasemen.

Klub berjuluk Los Pepineros itu sedang berjuang untuk terbebas dari zona merahdengan koleksi 23 poin. Berbicara mengenai statistik pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir, tim asuhan Setien jelas lebih diunggulkan. Lionel Messi cs mampu mengemas empat kemenangan berbanding satu milik Leganes.

Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Firpo; Vidal, Busquets, De Jong; Griezmann, Suarez, Messi. Cuellar; Silva, Omeruo, Awaziem, Bustinza; Rodrigues, Mesa, Amadou, Rosales; Carrillo, Rodriguez. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *