Denger Dia Nangis Ceritakan Perkembangan Air Rumi Akbar 1453 Malah Saya Makin Cinta Ammar Zoni

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019 lalu, kinimereka resmi menjadi orang tua. Pasalnya Irish dikabarkan telah melahirkan anak pertamanyayang berjenis kelamin laki laki pada Jumat (18/9/2020).

Sebagaiseorang ayah, Ammar Zonimengaku bahwa dirinya masih belajar menjadi suami siaga. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubebeepdo, Minggu (20/9/2020). Perhatiannya kepada Irish sekaligus putranya datang secara naluri tanpa harus belajar teorinya terlebih dahulu.

Ammar juga menceritakan perkembangan sang buah hati, Air Rumi Akbar 1453. Ia merasa nalurinya sebagai seorang bapak semakin terlatih, termasuk saat mendengar tangisan Air. “Naluri saya sebagai seorang bapak ngurusin Air, ngajak main. Dengar dia nangis malah saya makin cinta, itu dengan sendirinya," kata Ammar Zoni.

"Allah sudah memberikan kesempurnaan itu untuk beradaptasi,” sambungnya. Sementara itu, Ammar mengungkapkan pengalamannya selama tiga hari menjadi orang tua baru. “Selama tiga hari ini kami melihat perkembangan Air. Allhamdulillah Allah menciptakan betul betul seimbang sekali."

"Setelah dia lahir dia mempunyai cadangan makanan selama 72 jam." "Ibunya belajar bagaimana cara memberikan ASI. Tanpa diajari dia sudah tahu kalau susu harus diisap,” bebernya. Dalam kesempatan itu, Ammar Zoni juga memujisang istri yang disebutnya sudah memiliki sifat keibuan.

“Nalurinya sebagai seorang ibu memang sudah ada ya,” ucap Ammar. Wanita berusia 24 tahun itu melahirkan melalui operasi caesar. Informasi mengenai kelahiran Air Rumi Akbar diumumkan melalui unggahan di Instagram pribadinya @_irishbella_ , Jumat (18/9/2020).

Irish Bella melahirkan bayi mungilnya dengan selamat di RSIA Bina Medika, Bintaro, pukul 5.34 WIB pagi. “Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin." "Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar,” tulis Irish Bella.

Melalui postingan tersebut, Irish Bellamengunggah fotonya ditemani sang suami saat proses persalinan. Irish Bella juga menunjukkan potret tangan bayinya yang mungil dan masih merah. “Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm, ” tulisnya.

Sebelumnya, pasangan inimengumumkan bahwa proses persalinannya dipercepat dari jadwal semula. “Bismillah. Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika." "Yang seharusnya persalinan dijadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat,” tulis Irish Bella.

Irish Bellamenyampaikan secara singkat penjelasan dokter terkait jadwal persalinan yang dipercepat. DikatakanIrish, penyebab proses persalinan yang dipercepat ini karena kondisi luka operasi caesar sebelumnya semakin menipis. Sehingga hal ini akan membahayakan baginya.

"Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal, " jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *