dari Studio hingga Kamar Pembantu Ari Lasso Sudah Bersihkan Seluruh Ruangan Selama di Rumah

Selama berdiam diri di rumah penyanyi Ari Lasso mengaku telah membersihkan semua sisi ruangan dalam rumahnya. Hal tersebut diungkapkan Ari Lasso dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (2/5/2020). Mulanya Daniel menanyakan apa saja yang dilakukan Ari Lasso selama berdiam diri di rumah.

Ari Lasso mengaku telah merapikan semua sisi ruangan di rumahnya. Menurut Ari Lasso, hal tersebut dilakukannya lantaran ia mempunyai kecenderungan kerapian yang agak berlebihan. "Yang pasti rumah gue bersih banget," ujar Ari Lasso.

"Gue kan kalau hari hari biasa tidak pernah bisa tidur jam berapa berapa pun." "Kalau masih ada piring kotor di meja makan, kalau masih ada kursi miring, itu kan gue nggak bisa. Pasti gue sempetin beresin," ungkap Ari Lasso. Ari Lasso mengungkapkan, selama berdiam diri di rumah, ia telah membersihkan studio, kamar pembantu hingga kamar anaknya.

"Dan hari ini tadi kerjaan terakhir gue, dan gue mulai stres memikirkan apa yang gue harus lakukan besok," ujar Ari Lasso. Mendengar cerita itu, Daniel pun merasa bingung dengan kegiatan yang dilakukan Ari Lasso selama di rumah. Pasalnya, menurut Daniel, sebagai musisi harusnya Ari Lasso mengisi waktu luangnya untuk membuat karya.

"Gue bingung, kayak gue pikir lo sebagai seorang musisi itu bukannya berkreasi dan bikin musik tapi lo malah jadi interior desainer?" tanya Daniel. Ari Lasso menjelaskan, menjadi musisi sudah ia lakukan selama puluhan tahun. Namun, kesempatan untuk membersihkan semua sisi bagian rumahnya merupakan momen langka yang jarang sekali bisa ia lakukan.

Bahkan, ia mengaku sudah bertahun tahun ingin melakukan hal itu tetapi belum sempat dilakukannya karena kesibukan pekerjaan. "Menjadi musisi itu udah tiap hari gue lakukan puluhan tahun." "Tapi punya kesempatan menyentuh dan memasuki laci laci, menata kembali kepingan kepingan sejarah, menata lagi foto foto, file file, itu yang ingin gue lakukan bertahun tahun ini yang tidak sempat gue lakukan," ungkap Ari Lasso.

Ari Lasso lantas memaperkan ke Daniel, saat ini keadaan rumahnya sangat rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *