Curhat Pedih Wanita Sebelum Gantung Diri, Unggah Foto Sosok Disebut Pelakor, ‘Ini Cewek Kegatelan’

Seorang wanita ditemukan meninggal, diduga gantung diri terjadi di Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, Jambi. Tubuh WA (26) tergantung di tali yang terikat di palang pintu rumah. Postingan itu dipublish pada 4 Desember 2019 lalu.

WA mengunggah foto hasil tangkapan layar dari ponselnya. Foto menunjukkan capture foto profil seorang wanita. Wanita itulah yang disebut sebut WA sebagai pelakor.

Berikut bunyi lengkap postingan WA: "Ini loh cwe yg kgtelan,sbuk ngrusin rumah tgga org, Sok tau ap yg trjdi dlm rmh tgga org,pas dkoment eeh mlah sya yg dblok.

Mngkin ini yg dnmkn pelakor zman now ya (emotikon tertawa). Urus aj rumah tgga loe sndri ya (emotikon menjulurkan lidah)," tulisnya dalam caption foto tersebut. Dia juga memperlihatkan profil akunFacebookperempuan berinisial AZ.

Perempuan yang dimaksud, dalam profil itu mengenakan baju kuning, sembari menempelkan tangan di pipi. Di keterangan profil dituliskan, AZ bekerja di sebuah perusahaan. WA menandai diri bersama dengan akun berinisial R.

Secara pasti, belum diketahui pasti siapa sosok sosok dalam postingan tersebut. Namun, warganet mulai bereaksi dan meninggalkan komentar di postingan. Sudah sekira lebih dari 250 buah komentar di akun tersebut.

"ya kadang kadang lebih cantik istri dibandingpelakor, tapi rasa tergodanya itu lebih besar sipelakor itu ketimbang istrinya?" komentar akun Irfi In***. "Pelakor tiatii lohh si mba nya *** karna rasa sakit yg kamu dan *** kasih," komentar akun Ayin**. Dalam komentar itu, netizen juga menulis dugaan WA meninggal bukan karena bunuh diri.

Ada juga komentar yang mencurigai kematian WA bukan karena bunuh diri. "Saya jd curiga jg,,, Dia bunuh diri setelah si mbak W nya buat status ini,,,, Usut terus pakpol,,,, dibunuh atau bunuh diri,,,?" komentar akun Hana N**ma Yu**ta. Hingga kini, kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, melalui KapolsekRimboBujangIPTU Rezka Anugras membenarkan adanya peristiwa itu. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Dugaan sementara, keputusan WA mengakhiri hidup lantaran cekcok dalam rumah tangga.

"Informasi sementara yang kami dapat, korban sempat cekcok masalah rumah tangga dengan suaminya. Tapi kami belum tahu pasti penyebabnya," terangnya, Jumat (6/12/2019). Dari kronologi yang didapatkan pihak kepolisian, peristiwa itu diperkirakan terjadi pada pukul 14.00 17.00 WIB. Pihak kepolisian baru mendapat laporan sekitar pukul 17.30 WIB.

"Sekira pukul 17.30 WIB pihak kepolisian mendapatkan laporan dari warga yang merupakan suami korban bahwa ada satu orang yang diketahui adalah istrinya dalam keadaan tergantung di atas pintu kamar korban," jelasnya, dalam keterangan tertulis. Suami korban berinisial AS tersebut baru baru pulang dari Rumah Sakit Setia Budi Pasar, Kelurahan Wirotho Agung, KecamatanRimboBujang. Saat hendak ke kamar, AS terkejut melihat istrinya tergantung di pintu kamar.

Dia langsung ke luar rumah dan menjerit minta tolong. Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian mengambil langkah melakukan autopsi terhadap jasad korban. Seorang perempuan ditemukan tidak bernyawa tergantung pada tali yang terikat di palang pintu di rumahnya, Kamis (5/12/2019) malam.

Perempuan muda yang diketahui berinisial WA (26) itu ditemukan dalam kondisi leher terikat kain dan tergantung. Korban ditemukan di rumahnya di Desa Sapta Mulia, KecamatanRimboBujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Korban ditemukan dalam posisi leher terikat kain panjang yang diikatkan pada plang pintu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *