Cocok buat Menu Sarapan saat Idul Adha 2020 Bumbu Nasi Daging Santan

Traveler yang bingung mencari menu sarapan saat Idul Adha 2020, nasi daging santan bisa jadi pilihan. Bumbu nasi daging santan mudah sekali dibuat dengan mencampurkan aneka rempah pilihan. Untuk bumbu nasi daging santan ini traveler dapat menggunakan daging sapi saat momen Idul Adha 2020 nanti.

Karena cukup praktis, bumbu nasi daging santan bisa dimasak dengan prakiraan waktu 60 menit. Jadi traveler bisa membuatnya untuk menu sarapan saat Idul Adha 2020. Nah, buat traveler yang ingin mencoba bumbu nasi daging santan yang praktis untuk menu sarapan saat Idul Adha 2020 bisa menyimak langkah mudahnya berikut ini.

Waktu: 60 Menit Sajian: 5 Porsi Cm lengkuas

1. Rebus daging, air, dan garam sampai setengah matang. 2. Potong potong melebar tebal 1 cm searah serat. 3. Ukur kaldunya 250 ml.

4. Rebus kaldu, daging, bumbu halus, daun jeruk, dan serai. 5. Masak sampai daging matang lalu suwir suwir. 6. Masak kembali daging.

7. Bubuhi gula merah dan garam kemudian tuang santan. 8. Masak sampai meresap dan kering. 9. Sajikan bersama nasi dan sambal terasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *