Cita Citata Masih Sayang & Berharap Balikan dengan Roy Geurts Jalinan Asmaranya Kandas

Pedangdut Cita Citata membuat pengakuan mengejutkan. Jalinan asmaranya denganpria bule asal Belanda bernama Roy Geurts, telah kandas. Cita Citata harus menerima hal pahit.Sebab, rencana pernikahannya dengan Roy Geurts kemungkinan besar batal. Namun, di balik hal itu,Cita Citata masih berharap menyatulan jalinan cintanya dengan Roy dalam ikatan pernikahan.

"Mudah mudahan keputusan (putus) ini belum final," kata Cita Citata ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020). Alasan Cita masih berharap dengan Roy dan bisa sampai menikah meski jalinan asmaranya kandas, karena ia masih sangat sayang. "Aku selalu mencintai dan sayang sama dia (Roy) jadi aku enggak mau banyak bicarain itu ya doakan aja yang terbaik," ucapnya.

Wanita bernama asli Cita Rahayu itu tak mau membeberkan penyebab jalinan asmaranya dengan Roy yang kandas ditengah jalan itu. "Aku enggak mau banyak omongin panjang kali lebar siapa yang salah dan benar, atau pembelaan aku. Aku enggak mau. Karena bagi aku, ya ini fase kehidupan," jelasnya. Karena memang hubungan asmaranya mau sampai ke pelaminan, pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' ini menilai kalau keluarganya cukup terpukul dengan kabar pernikahannya yang kemungkinan akan batal.

Hanya saja, Cita Citata menganggap keluarganya justru menguatkan dirinya yang jauh lebih terpukul atas putus cinta yang sudah disepakari itu. "Karena siapa sih yang mau putus? Keluarga juga ikhlas dan sabar. Mereka justru menguatkan aku atas keputusan ini," ujar Cita Citata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *