Bireuen Gelandang Bhayangkara FC ini Sudah Berada di Kampung Halamannya

–Bhayangkara FC kembali meliburkan para pemainnya sejak Selasa (13/10/2020) dan baru berlatih lagi pada Seni pekan depan. Jatah waktu libur yang tak terlalu panjang itu dimanfaatkan gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan untuk kembali ke kampung halamannya di Bireuen, Aceh. Selain untuk melepas penat dan istirahat, Ichsan juga sekaligus ingin bertemu dengan keluarganya.

Selama di kediamannya, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu juga mengatakan tetap menjaga kondisi tubuh. Di sana Ichan akan bermain dengan klub kebangaan desa tempat ia tinggal, Garuda Dua FC. “Di sini juga Ichsan tetap latihan soalnya kan hari Minggu sudah balik lagi ke Jakarta. Nanti ikut latihan sama Garuda Dua FC tapi sekarang mau istirahat dulu di rumah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ichsan mengatakan hingga saat ini dirinya masih menunggu kepastian kick off Liga 1. Ichsan sendiri sudah mendengar kabar terakhir dari PSSI setelah rapat dengan perwakilan klub meskipun belum ada keputusan kapan Liga 1 akan kembali bergulir. “Alhamdulillah kemarin sudah dengar kabar terbaru, walaupun masih belum ada kepastian tanggal mulainya kapan,” kata Ichsan.

Seperti diketahui, PSSI berharap Polri bisa mengeluarkan izin pada awal November mendatang. Jika belum diizinkan PSSI akan menggelarnya pada awal tahun depan dengan format baru mengingat semakin sempitnya waktu karena ada Piala Dunia U 20 2021. “Jika itu belum diizinkan karena alasan izin keramaian terkait Pilkada 2020, PSSI akan mencoba memulai pada 1 Januari. Mudah mudahan aspirasi klub agar kompetisi kembali digelar bisa menjadi kenyataaan,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Intinya kompetisi lanjutan 2020 ini akan diteruskan apakah mulai November, Desember atau Januari 2021,” sambungnya. Akan tetapi kalau kompetisi berlanjut di awal Januari, kemungkinan kompetisi akan digelar dengan format dua wilayah untuk mempersingkat waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *