Billy Syahputra Terkejut Dimas Ahmad Simpan Uangnya Puluhan Juta di Tempat Tak Terduga

Kini jadi artis yang dikenal khalayak, Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad tak menampik telah mengantongi banyak uang. Pengakuan itu diurai Dimas Ahmad saat dicecar pertanyaan oleh Billy Syahputra. Mendengar cerita Dimas Ahmad soal penghasilannya usai jadi artis, Billy Syahputra justru dibuat terkejut.

Hal itu lantaran Billy Syahputra tak menyangka kala mengetahui cara Dimas menyimpan harta berupa uangnya selama ini. Diakui Dimas Ahmad, dirinya hingga kini belum punya rekening. Dikutip pada Senin (30/11/2020), Billy Syahputra mengajak Dimas untuk melihat ruangan yang telah disiapkan Raffi Ahmad untuk kembarannya.

Billy juga penasaran dengan hasil yang telah dicapai saat kini sudah artis. Sambil tersenyum, Dimas tampak bangga kala memamerkan sepatu mahalnya. Melihat sepatu mahal Dimas, Billy Syahputra terkejut.

"Kita lihat barang barang Dimas setelah viral," kata Billy Syahputra. "Ini sepatu, dua," ujar Dimas. "Ya Allah sepatu, ini sepatunya mahal banget, ini sepatu Dimas ?" seru Billy Syahputra.

"Iya, dikasih," imbuh Dimas. Masuk ke ruangan barang, Dimas menunjukkan beberapa helai pakaiannya. Dimas mengaku sudah membeli beberapa pakaian bermerek dan tas mahal.

Pakaian dan tas mahal itu diakui Dimas dibelikan oleh Nagita Slavina. FOLLOW US : Ditanya perasaannya setelah jadi artis, Dimas mengaku bersyukur.

Berkat Raffi Ahmad, Dimas kini bisa membantu perekonomian keluarga. "Setelah Dimas viral dan dikenal banyak orang gimana perasaannya ?" tanya Billy Syahputra. "Senang, bersyukur banget. Alhamdulillah bisa bantu perekonomian keluarga," pungkas Dimas.

Kembali berkeliling, Billy Syahputra mengaku penasaran dengan uang Dimas. Sebab sebelumnya, Dimas mengaku hingga kini belum punya rekening. "Kita lihat duitnya Dimas ya guys," ajak Billy Syahputra.

"Coba dicari dulu, di mana," kata Dimas. Masuk ke studio yang dijadikan kamar, Billy Syahputra menggeledah lemari di kamar Dimas. Namun usai mencari, Billy tak jua menemukan uang kembaran Raffi Ahmad itu.

Hingga akhirnya, Dimas membongkar rahasianya. Dimas menunjukkan di mana dirinya menyimpan uang. Rupanya, Dimas menaruh uang di bawah sofa.

Bukan jumlah yang sedikit, Dimas menyimpan uang segepok di sofa tersebut. "Lu naruh di mana ?" tanya Billy Syahputra. "Di sekitar sini sih, lupa, hilang ?" canda Dimas.

"Lu naruh duit lupa," kata Billy. "Pokoknya ini rahasia banget. Ini tuh harta karun," ujar Dimas. Melihat Dimas menaruh segepok uang di bawah sofa, Billy Syahputra syok.

Bukan cuma Billy, karyawan Raffi Ahmad yang sedang berada di ruangan tersebut pun ikut terkejut. Mereka tak menyangka bahwa ada uang di bawah sofa yang mereka duduki. "Naruhnya di sini Mas ?" tanya Billy tak percaya.

"Iya di sini," akui Dimas. "Diketawain guys, (Dimas) naruh duitnya di sini. Eh berarti kalian belum tahu kalau Dimas naruh duit di sini ?" tanya Billy Syahputra. "Enggak tahu," ucap karyawan Raffi Ahmad.

"Serius ? Berarti ini baru pertama kali orang tahu lu naruh duit di situ ?" tanya Billy Syahputra. "Iya. Habis ini pindah tempatnya soalnya baru pada tahu," pungkas Dimas. Diceritakan Dimas, ia memang kerap menyembunyikan uangnya di beberapa benda di rumah Raffi Ahmad.

"Lu naruh duit di situ ? Tahu gitu Gue ambil satu. Banyak guys, gokil !" pungkas Billy. "Sebenarnya ada banyak. Ada di sini, di sana, kayak harta karun gitu. Jadi kalau tiba tiba nemu duit, kayak harta karun gitu," akui Dimas. Melihat uang Dimas, Billy Syahputra takjub.

Sebab, uang segepok yang disembunyikan Dimas di bawah sofa itu bernilai Rp 10 juta. "Lu naruh duit di situ berapa ?" tanya Billy Syahputra. "Di situ satu, di tempat lain ada, pokoknya tersebar," kata Dimas.

"Serius ? Tadi di situ ada berapa ? Rp 50 juta ada ? Eh gak usah disebutin lah. Itu ada berapa ?" tanya Billy Syahputra. "Ada Rp 10 juta," pungkas Dimas. Mengenai rekening Dimas, Raffi Ahmad akhirnya buka suara.

Raffi Ahmad menyebut Dimas Ahmad baru akan membuat rekening pasca tiga minggu jadi artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *