Bikin Iri Para Gadis! Wanita Cantik Ini Ternyata Sudah Berusia 57 Tahun Kerap Tampil Seksi & Modis

Inilah sosok Sopit Soonthorntanasatit, nenek usia 57 tahun yang mencuri perhatian. Nenek cantik ini kian mencuri perhatian dengan penampilannya yang bak ABG. Ia selalu tampil fashionable hingga terlihat bak seorang gadis.

Meski sudah memasuki usia senja, namun Sopit tetap cantik awet muda. Nenek Asal Thailand ini penampilan fisiknya terlihat bugar dan fresh. Kulitnya kencang dan nampak mulus.

Begitu juga dengan rambutnya yang indah, semakin menambah kecantikan. Sopit selalu mengenakan busana kekinian, seperti celana jeans dan crop top. Ia bahkan kerap memakai tank top yang menunjukkan keseksian tubuhnya.

Meski usianya kini 57 tahun, mengenakan busana yang fasionable membuat kesan awet mudanya semakin menonjol. Ia kerap membagikan potretnya di laman Instagram pribadinya, @sopit__nong. Terlihat foto fotonya selalu dipenuhi dengan pujian.

Warganet banyak yang tak menyangka jika Sopit adalah nenek berusia 57 tahun. Ia juga menuliskan keterangan di bio bahwa dirinya sudah berusia 57 tahun. Selain kerap membagikan foto foto cantiknya di Instagram, Sopit ternyata juga memiliki akun YouTube loh.

YouTube Sopit sama seperti namanya, yakni Sopit Soonthorntanasatit dan diikuti sebanyak 1,15 ribu subscribers. Di channel tersebut, ia membagikan vlog yang menunjukkan aktivitasnya. Penasaran dengan potret Sopit Soonthorntanasatit ?

Intip yuk potret cantik nenek 57 tahun ini! Itulah deretan fotoSopit Soonthorntanasatit, nenek cantik asal Thailand yang berusia 57 tahun. Penampilannya bikin ngiri para gadis bukan?

DesainerVera Wangkian mencuri perhatian belakangan ini. Bagaimana tidak, di usia 70 tahun,Vera Wangseperti ABG usia 20 an tahun. Perempuan berdarah Asia kelahiran New York ini begitu awet muda.

Tubuhnya kencang dan mulus meski memasuki usia senja. Ia kerap memamerkan tubuh langsingnya di laman Instagram. Vera Wang masih nampak enerjik.

Vera Wang jadi perbincangan hangat setelah ia mengunggah beberapa potret dirinya dalam balutan busana busana bergaya streetwear. Kegiatan ini ia lakukan selama menjalani masa karantina karena pandemi corona di Miami. Banyak yang terpukau dengan penampilanVera Wang.

Kini namanya jadi perbincangan hangat karena usia 70 tahun masih seperti 20 an tahun. Penasaran dengan sosoknya? Pemilik nama lengkap Vera Ellen Wang ini merupakan seorangdesainergaun pengantin yang terkenal.

Ia mulai merintis bisnis fashion sendiri pada tahun 1989 silam. Saat itu ia merancang gaun pernikahannya sendiri. Vera Wang kemudian terus belajar mengenai teknik dan desain gaun pengantin, hingga akhirnya berhasil mendirikanVera WangBridal House.

Vera Ellen Wang lahir pada 27 Juni 1949. Tahun ini usianya memasuki 71. Meski memasuki usia senja, penampilannya kian mencuri perhatian karena terlihat seperti usia 20 an.

Desainer dengan tubuh ramping dan kulit yang masih kencang ini memiliki dua orang anak. Vera Wang yang gaya pakaiannya stylish ini menikah dengan Arthur P. Becker di tahun 1989 silam. Sayang pernikahannya berakhir dengan perceraian pada Juli 2012.

Ia memiliki dua orang anak yang diberi nama Cecilia Becker dan Josephine Becker. Selama menjalani karantina,Vera Wangmenjadi rajin berolahraga. SebelumnyaVera Wangpernah mengaku tak menyukai olahraga, namun kini ia menjadi seorang yang gemar berolahraga.

Ia merasa termotivasi oleh teman teman yang tinggal bersamanya. Tak heran, ia memiliki tubuh yang ramping serta kulit yang masih kencang. Sebagai seorangdesainerterkenalAmerika, karierVera Wangpun terbilang cemerlang.

Desainer papan atas ini menjadi salah satu langganan para bintang dunia. Ia telah berhasil meraih beberapa penghargaan. Selain pakaiannya banyak dipakai selebriti ternama, Vera juga pernah meraih penghargaan CFDA's Womenswear Designer of The Year di tahun 2005.

Selain itu, Vera juga pernah mendapat penghargaan Lifetime Achievement Award dari Dewan Fashion DesignerAmerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *