Biasanya Pasti di Tengah Sule Ungkap Kebiasaan Anak Bungsunya saat Tidur Bareng Nathalie Holscher

Komedian Sule ungkap kebiasaan anak bungsunya, Ferdi saat tidur bertiga bersama Nathalie Holscher. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube SULE Channel, Jumat (27/11/2020). Saat pergi ke Bali untuk honeymoon , Sule sempatkan untuk buat video bareng sang istri.

Kala itu keduanya tengah berada di kasur dan saling berpelukan. Di kasur mereka juga ada anak bungsu Sule yang disebut memang sering tidur bersama. Sule pun mengungkapkan kebiasaan Ferdi saat tidur bersamanya dan sang bunda.

Ia menerangkan, anak bungsunya itu sering tidur di tengah antara dirinya dan Nathalie Holscher. Sampai sampai Nathalie Holscher sering kesal dan marah pada sang suami. "Dia tumben ya si Ferdi tuh biasanya kalau tidur dia pasti di tengah."

"Dia (Nathalie Holscher) itu sering bete, marah sama aku," terang Sule. Nathalie Holscher sering marah lantaran ia tak bisa memeluk suaminya sendiir. Akan tetapi di sisi lain, mantan female DJ itu sayang pada Ferdi.

"Karena jarang meluk, marahnya karena dia pengin meluk tapi nggak bisa." "Jadi kesel sendiri, tapi sisi lain juga dia sayang sama anaknya," tambahnya. Bahkan seperti telah diketahui, Ferdi sangat lengket dengan Nathalie Holscher.

Beberapa momen pun sempat memperlihatkan kedekatan keduanya. "Dan nggak tahu kenapa Ferdi tuh aduh Alhamdulillah." "Dia itu nempel banget sampai sampai tadi juga," ungkap Sule.

Satu di antaranya adalah ketika Ferdi marah melihat Nathalie Holscher memeluk anak ketiga Sule, Rizwan. Padahal ketika itu tangan Ferdi sedang dipegang oleh ayahnya. Namun ia merasa kesal dan tangan Sule dilepaskan begitu saja.

"Bundanya meluk Rizwan, terus dia marah." "Dia lagi dipegang tangannya sama aku, terus dipukul, dilepasin sama dia tuh," imbuhnya. Dalam kesempatan itu, Sule juga mengungkapkan bahwa istrinya kini lebih sering dipanggil bundil.

Panggilan tersebut berasal dari Ferdi yang merupakan singkatan dari bunda kecil. "Sekarang orang orang jadi manggilnya bundil." "Gara gara Ferdi, tapi lucu juga," jelas Sule.

Sang komedian pun sempat menanyakan hal ini pada anak bungsunya. Ferdi menuturkan, panggilan bunda biasanya untuk sosok ibu berbadan besar seperi komedian Nunung. Akan tetapi menurutnya, Nathalie Holscher memiliki badan yang kecil sehingga dipanggil bundil.

"Katanya 'iya 'kan kalau bunda mah ibu ibu gede kaya Mami Nunung'." "Kalau bunda mah kecil jadi bunda kecil gitu," lanjutnya. Lanjut, Sule juga mengatakan banyak permintaan warganet untuk mencium Nathalie Holscher.

Ia tahu bahwa dengan Nathalie Holscher kini telah berstatus sebagai suami istri. Namun ayah Rizky Febian itu mengaku seakan akan masih merasakan seperti berpacaran. "Ada yang banyak request katanya cium Bunda Nathalienya 'kan udah sah."

"Iya udah sah, aku teh berasa masih pacaran, jadi takut gimana gitu," tutur Sule. Meski demikian, akhirnya dalam kesempatan itu Sule memperlihatkan saat mencium kening sang istri. "Padahal mah nggak papa, masih belum hilang kegembiraan."

"Kita itu udah nikah apa belum, oiya udah gitu aja sih," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *