Berikut Susunan Pemainnya Lacazette Absen Liga Inggris Wolves vs Arsenal Live Streaming Mola TV

Berikut ini link live streaming pertandingan Wolves kontra Arsenal yang akan ditayangkan Mola TV, malam ini. Pertandingan antara Wolves vs Arsenal akan diselenggarakan di Stadion Molineux Stadium. Laga Wolves vs Arsenal juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 23.30 WIB.

(Live streaming Wolves vs Arsenal via Mola TV tersedia di akhir) Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menginformasikan kabar terbaru timnya jelang berhadapan dengan Wolves. Ia menyadari ada beberapa pemain yang mengalami masalah ketika berhadapan dengan Norwich City pada pekan sebelumnya.

"Kami memiliki beberapa masalah sejak pertandingan Norwich City, namun saya tidak akan menyebutkan nama pemain tersebut," ujar Arteta seperti dikutip dari laman resmi Arsenal . "Tetapi jelas kami telah memainkan banyak pertandingan dalam beberapa hari terakhir dan beberapa juga sudah pulih," tambahnya. Nama pemain yang dianggap Arteta sudah pulih dari cedera yakni Lucas Torreira.

Lucas Torreira diisyaratkan akan kembali masuk skuat dalam lawatannya ke markas Wolves. Disinggung kondisi Mesut Ozil, Arteta belum tahu apakah playmakernya tersebut akan tampil kembali dalam laga nanti. Mantan pemain Timnas Jerman tersebut tercatat selalu tampil membela Arsenal sebelum kompetisi Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi Covid 19.

Hanya saja, Ozil terlihat belum bermain sama sekali semenjak kompetisi sepak bola kembali digulirkan pada pertengahan bulan lalu. Pemain yang identik dengan nomor punggung 10 tersebut harus melewatkan beberapa laga Arsenal. Namanya tidak tercantum dalam skuat Arsenal ketika menghadapi Manchester City, Sheffield United, dan Norwich City.

Kemenangan harus didapatkan oleh Arsenal agar asa mereka untuk bisa tampil di kompetisi elit Eropa musim depan tetap terjaga. Tim asuhan Mikel Arteta saat ini masih menempati posisi ke delapan dengan koleksi 46 poin. Tentu bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk mendapatkan kemenangan dalam laga melawan Wolves.

Selain akan berstatus sebagai tim tamu, Wolves yang menjadi lawan Arsenal terlihat tengah dalam performa terbaiknya. Pelatih asal Portugal tersebut mampu membawa Wolves bercokol di peringkat keenam dengan raihan 52 poin. Wolves tercatat belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga Inggris.

Catatan kebobolan Wolves juga sangat mengagumkan di mana mereka hanya kemasukan dua gol dalam tujuh laga pamungkasnya tersebut. Seandainya tim asuhan Nuno Espirito Santo kembali mampu meraih kemenangan atas Arsenal, peluang Wolves bisa berlaga di zona Liga Champions musim depan makin terbuka. Setelah menjalani rentetan hasil memuaskan, Wolves bisa menurunkan para pemain terbaik dalam laga nanti malam.

Posisi penjaga gawang tuan rumah dipastikan akan ditempati oleh Rui Patricio. Ia akan dikawal oleh tiga bek tangguh yakni Willy Boly, Conor Coady, dan Romain Saiss. Beralih ke posisi wingback di mana nama Matt Doherty dan Jonny Otto kemungkinan akan diplot mengisi posisi tersebut.

Posisi ujung tombak diyakini akan ditempati oleh dua penyerang haus gol yakni Diogo Jota dan Raul Jimenez. Beralih ke tim tamu, Mikel Arteta tentu sangat berharap akan tuah ketajaman dari penyerang andalannya, Pierre Emerick Aubameyang. Ketajaman Pierre Emerick Aubameyang diharapkan akan kembali merobek jala gawang lawan lawannya.

Pemain asal Gabon tersebut saat ini masih memuncaki daftar top skor sementara bersama Jamie Vardy dengan 19 gol. Laga melawan Wolverhampton Wanderers bisa menjadi sasaran empuk bagi Aubameyang untuk bisa menambah pundi pundi golnya. Kegemilangan Dani Ceballos dan Granit Xhaxa juga diharapkan bisa membantu Arsenal mewujudkan misinya meraih kemenangan.

Arteta kemungkinan akan kembali menerapkan formasi 3 4 3 menghadapi Wolves. Nama nama Skhodran Mustafi, David Luiz, dan Kieran Tierney yang terlihat semakin padu juga akan menjadi andalan di lini belakang. Susunan Pemain

Rui Patricio; Willy Boly, Connor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez Emiliano Martinez; Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Cedric Soares, Daniel Ceballos, Granit Xhaka, Kieran Tierney; Aubameyang, Nketiah, Bukayo Saka (02/11/2019) Arsenal vs Wolves 1 1

(25/04/2019) Wolves vs Arsenal 3 1 (11/11/2018) Arsenal vs Wolves 1 1 (12/04/2012) Wolves vs Arsenal 0 3

(27/12/2011) Arsenal vs Wolves 1 1 (27/6/2020) Aston Villa vs Wolves 0 1 (25/6/2020) Wolves vs Bournemouth 1 0

(20/6/2020) West Ham United vs Wolves 0 2 (13/3/2020) Olympiacos vs Wolves 1 1 (7/3/2020) Wolves vs Brighton 0 0

(2/7/2020) Arsenal vs Norwich City 4 0 (28/6/2020) Sheffield United vs Arsenal 1 2 (26/6/2020) Southampton vs Arsenal 0 2

(20/6/2020) Brighton vs Arsenal 2 1 (18/6/2020) Manchester City vs Arsenal 3 0 Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini:

Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari

Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC)

Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari

Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *