Beredar Foto Wanita Cantik Diduga Mantan Istri Dory Harsa, Pemain Gendang Didi Kempot yang Viral

Sosok Dory Harsa penabuh kendang Didi Kempot, beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial. Hal itu karena ia dianggap memiliki paras tampan. Tapi yang mengejutkan sejumlah netizen adalah status Dory Harsa.

Meski masih muda, dari pengakuan Didi Kempot Dory Harsa adalah seorang single parent alias duda. Sejak kelas 1 SMA, Dory Harsa sudah ikut dengan Didi Kempot. "Dory ini ikut saya mulai kelas 1 SMA, kuliah rampung, pacaran.

Akhirnya dicintai wanita terus diajak nikah. Penonton pun bersorak saat mengetahui bahwa Dory Harsa masih lajang. "Siapa yang mau sama duda?" tanya Didi Kempot yang membuat penonton semakin riuh.

Saat Dory Harsan maju ke depan, banyak penonton perempuan yang mengacungkan jari simbol cinta. "Drijine rak sah ngene ngene nek isone namung nglarani atine wong lanang (Jarinya tidak usah begitu kalau bisanya cuma menyakiti hati lelaki," tutur Dory Haris. Drummer Didi Kempot itu lantas memanjakan penonton dengan menyanyikan lagu Wis Cukup.

Didi Kempot menuturkan dalam waktu dekat akan mempersiapkan penabuh gendangnya Dory Haryanto untuk meneruskan menjadi penyanyi muda lagu Jawa. Bahkan dirinya telah mempersiapkan lagu untuk Dory. Mendengar cerita cinta Dory Harsa lantas banyak netizen yang penasaran akan sosok mantan istri penambuh kendang itu.

Hingga kemudian channel YouTube TEBSO Channel mengunggah video berisi kepingan foto wanita yang diduga mantan istri Dory. Dalam video itu juga terdapat foto pernikahan pria yang mirip Dory. Namun sampai berita ini diturunkan, Dory Harsa belum memberikan konfirmasinya soal sosok wanita yang ikut menjadi viral tersebut.

Penabuh Gendang Didi Kempot, Dory Haryanto Eka Saputra (27) mengungkapkan kisah masa lalunya. Dory yang sosoknya ramah dan murah senyum ini ternyata sudah lama bergelut dengan kendang. Bahkan dunia profesional sudah dia lakoni sejak umur 12 tahun saat duduk di bangku SD kelas 6.

"Saya dibesarkan dari situ, saya ikut bapak pentas dimana belajar. Kelas 6 SD sudah main kendang," "Kebetulan bapak kenal Om Didi kempot bapak punya kenangan dan sempat ikut. Saya ikut di mas Didik," "Bayaran pertamanya sebagai pemain Kendang yakni Rp 26 ribu sekali manggung,"

"Saya syukuri karena memang suka musik, suka kendang," papar Dory yang terkenal dengan slogan "Nagiso Tak Kendangi". Dory sendiri bisa menguasai kendang dari darah ayahnya yang juga seorang pemain kendang handal. Nama ayahnya adalah Agus Haryanto "Agus Genjik"

Apalagi ayah Dory ini juga dulu tergabung dalam grup dangdut Ervana 87 yang punya nama besar di Solo. Dari cerita tersebut Dory terus menekuni kegiatannya bermain Gendang sampai saat dia diminta resmi bergabung bersama Didi Kempot pada 2008 akhir. "Saya ikut mas Didi awalnya bermain Drum karena saat itu punya basic juga cara bermain Drum," kata Dory.

Namun, setelah waktu berjalan Didi Kempot melihat kemampuan Dory saat memegang Gendang dan akhirnya diminta untuk terus bermain Gendang. Dari panggung ke panggung kemampuannya terus terasah. Dory merasa berterima kasih pada Didi kempot dan Ayahnya Agus Haryanto yang terus membimbingnya sampai bisa viral seperti saat ini.

Puncak keviralannya adalah saat momen Didi Kempot meminta Dory menyanyi lagu Kangen Nickerie di acara Bornout 2019 di Mangkunegaran, Solo 2019. Kini Dory sendiri sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan mantan istri. Saat manggung dan nyanyi Kangen Nickerie, Dory mendadak teringat dengan kedua anaknya.

"Dulu saat pulang kerja anak saya sering nyanyi lagu itu, jadi saya tidak bisa nahan," tutur Dory. Saat hendak menangis Dory meminta izin pada Didi Kempot untuk mundur dan melanjutkan bermain Gendang. Namun, diakhir lagu Dory tak kuasa dan tangisnya pecah.

"Saya berusaha untuk profesional dan menahan tangis tapi akhirnya tidak kuat," papar Dory.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *