BenihBaik.com Kerjasama dengan JNE Dorong Filantropi Warga

– JNE dan BenikBaik.com mendorong masyarakat meningkatkan kedermawanan melalui kegiatan donasi untuk kaum dhuafa dan pihak pihak yang membutuhkan uluran tangan dengan menyediakan layanan pengiriman paket bantuan melalui JNE dan donasi secara digital melalui platform BenihBaik.com. Melalui kerjasama ini, kegiatan donasi menjadi lebih mudah karena JNE menyediakan QRcode BenihBaik.com di setiap kemasan paket yang dikirim warga. Masyarakat yang ingin berdonasi tinggal men scan QR Code BenihBaik.com yang tercetak pada kemasan paket JNE. Donasi ini bisa disalurkan secara cashless melalui uang elektronik Ovo, Link Aja atau Dana.

Sampai saat ini, BenihBaik.com yang didirikan Andy F. Noya dan kawan kawan disebut telah menyalurkan ratusan bantuan ke seluruh Indonesia seperti untuk penyandang disabilitas, kaum lansia, perbaikan musholah, sarana pendidikan, bantuan operasi, dan ratusan kasus lainnya yang penggalangan dananya masih berlangsung sampai saat ini. “Kerjasama JNE dengan BenihBaik.com ini adalah sebuah pengembangan dalam mengajak dan memudahkan setiap orang dimana pun berada untuk bersedekah serta berbagi dalam rangka membantu sesama," ungkap M. Feriadi, Presiden Direktur JNE dalam keterangan tertulis. Dia menambahkan, melalui kolaborasi dengan BenihBaik.com ini JNE dapat semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat.

"BenihBaik.com percaya akan semakin banyak bermunculan pihak yang memiliki niat baik untuk membantu sesama. Dengan kolaborasi kebaikan dan kepedulian pada sesama seperti itu, akan semakin banyak saudara saudara kita yang dapat terbantu dan mendapat kesempatan untuk hidup yang lebih baik," sebutCEO BenihBaik.com, Andy F Noya. Peresmian kerjasama JNE dengan BenihBaik.com pada Selasa (7/1/2020) ini ditandai dengan penyerahansecara simbolis bantuan senilai Rp 110 juta kepada warga di 11 kelurahan di Jakarta yang terdampak bencana banjir baru baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *