Begini Ekspresi Suami saat Diberi Kejutan Bahagia Ini Momo Geisha Kabarkan Hamil Anak Kedua

Vokalis grup musik Geisha,Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo Geisha, membagikan kabar bahagianya. Momo akan segera dikaruniaI anak kedua. Kabar tersebut dibagikan Momo melalui akun Instagram dan YouTube nya, Kamis (6/8/2020).

Hal ini berarti, anak pertama Momo, Sheena Gabriella Aurora Samudra, akan segera memiliki seorang adik. Momo pun mengucap rasa syukur saat membagikan kabar kehamilan keduanya ini. Istri dariNicola Reza Samudra ini juga memperlihatkan momen saat ia memeriksakan kandungannya.

Tampak Momo yang hamil muda melakukan USG pada kandungannya. Bahkan Momo juga sudah tampak mengenalkan calon anak kedua kepada si sulung. Mengenalkan calon adik ada di dalam perutnya.

Hingga mengajarkan kepada Briell untuk terbiasa menyebut calon adik dengan sebutan 'Dedek'. Begini unggahan lengkapnya: Hi kakak Briell 🙂 …

Aku berdoa untuk anak ini, Dan TUHAN telah memberikan kepadaku apa yang aku minta kepadanya, Maka sekarang aku berikan dia kepada TUHAN,

Sebab seluruh hidupnya akan diberikan kepada TUHAN." (1 Samuel 1: 27 28) Sy bagikan video kebahagiaan kami di youtube 🙂 Tonton juga videonya:

Penyanyi Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan nama Momo, kini sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang Ibu. Diketahui Momo telah menikah dengan pengusaha kaya bernama Nicola Reza Samudra pada8 April 2017 silam. Ia dan suami dikaruniai anak pertama pada 28 Februari 2019 dan diberi nama Gabriella Aurora Samudra.

Kini usia putri pertama mereka memasuki usia 9 bulan. Momo dan sang suami pun menggelar acara tedak siten untuk sang putri. Tedak siten merupakan rangkaian prosesi adat tradisional dari tanah Jawa yang diselenggarakan pada saat pertama kali seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah.

Tedak berarti menginjak, dan Siten artinya tanah. Biasanya dilakukan saat anak berusia sekitar tujuh atau delapan bulan. Acara tedak siten yang digelar di kediaman suami Momo di Malang, Jawa Timur itu nampak mewah dan meriah.

Momo dan Reza kompak memakai pakaian adat Jawa. Momo memakai kebaya dan rambutnya dimodel sanggul. Berikut sejumlah potret acara tedak siten putri Momo Geisha yang sudah digelar pada pekan lalu, Selasa (29/10/2019).

Sejak menikah, kehidupanMomoGeishaberubah drastis. Ia disebut sebut hidup bak sosialita karena sang suami memang diketahui sebagai pengusaha kaya. Nicola Reza Samudra atau yang akrab disapa Reza merupakan seorang pengusaha muda.

Ia menjabat sebagai direktur CV Eka Putra Samudra yang berpusat diMalang, Jawa Timur. Perusahaan Reza ini diketahui bergerak di bidang furniture. Reza adalah anak pertama dari pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati.

Ayah Reza juga seorang pengusaha sukses. Flores merupakan pemilik perusahaan CV Unggul Putra Samudra yang bergerak pada bidang Furniture Outdoor berbahan rattan sintetic dan aluminium di Singosari,Malang. Dinikahi pengusaha kaya dan memiliki mertua yang kaya pula, membuat Momo kini hidup serba mewah.

Saat melahirkan putri pertamanya saja, ia dan keluarga besar bertolak ke Singapura untuk bersalin di sana. Ia juga terlihat sering berlibur ke luar negeri. Baru baru ini, Momo berlibur ke Australia bersama suami, putri dan mertuanya.

Momo pun membagikan sejumlah potret bersama Ibu mertuanya. Keduanya memang terlihat akrab. Ibu mertua Momo juga sering mengunggah foto bersama menantunya dan kerap disebut mirip.

"Lama2 mukanya mirip mama sm menantu," "aku kira kakak iparnya ternyata mama mertua," "Mertua sma menantu mirip bgt.. sama2 cantik,"

"Kak momo, kalo dilihat sekilas mirip sama mertua nya," Berikut foto foto Momo bersama sang Ibu mertua, Lies Kusumawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *