Bawel Kalau Konsul Dokter Irish Bella & Ammar Zoni Lebih Sigap Hamil Lagi Usai Keguguran

Bintang sinetron dan film Irish Bella (24) sedang menikmati kehamilannya yang saat ini usia janin di perutnya berusia enam bulan. Bahkan, tiga bulan lagi Irish Bella akan menjadi ibu dan istri dari keluarga kecilnya dengan Ammar Zoni. Irish tak khawatir meski menjalani kehamilan di trimester kedua selama wabah virus corona atau covid 19.

Terlebih ketika hamil di tahun 2019, wanita bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu sempat mengalami keguguran. "Karena pernah gagal, jadi sekaeang lebih sering konsultasi sama dokter," kata Irish Bella yang ditemani Ammar Zoni ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020) malam. Irish menambahkan, agar tak lagi gagal seperti sebelumnya, ia berusaha bertukar pikiran dan mencari informasi lebih banyak lagi ke teman temannya selain dari dokter.

"Jadi sekarang lebih sigap aja," ucap Irish Bella. Sementara itu, Ammar Zoni mengakui bahwa karena pernah gagal menjadi orangtua karena Irish keguguran, ia pun sering bertanya ke dokter dan teman temannya. "Ya jadi bawel aja sama dokter ketika konsultasi. Sebelum konsul, ceritain lah keluhannya Irish apa aja," ungkap Amamr Zoni.

Ammar menegaskan dirinya tak malu untuk bawel menanyakan banyak informasi ke dokter dan teman teman, agar ia bisa dikariniai momongan dari Irish. "Misal kita pusing sedikit atau apapun gitu intinya apa yang kita rasain itu harus cepet cepet kita tanyain dan pahami," jelasnya. Bahkan, Ammar Zoni dan Irish Bella tak malu main ke rumah temannya yang sudah melahirkan dan punya anak, agar mereka bisa merasakan bagaimana menjadi orangtua.

"Ya jangan malu lah untuk belajar jadi orangtua," ujar Ammar Zoni. Irish Bella mengaku sangat berbeda ketika hamil pertama yang sempat keguguran kala itu. "Ya hamil ini sudah mulai berasa," kata Irish Bella yang ditemani Ammar Zoni ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020) malam.

Wanita bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu mengaku semakin merasakan banyak keluhan selama enam bulan mengandung anak pertamanya. "Iya ini makanya gak bisa lama lama berdiri nih," ucapnya. Irish mengakui kalau memasuki trimester ketiga kehamilannya, sudah banyak keluhan yang membuatnya lebih cepat capek dan badannya berat untuk bergerak.

"Mungkin trimester akhir dan mulai pegel pegel, berat dan mulai krenki," ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *