Bantu Tim Medis Lawan Covid-19 di Papua Barat, Ruben Sanadi Lelang Jersey Persebaya

– Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mewujudkan aksi kepeduliannya untuk melawan pandemi Covid 19 dengan melelang jersey Persebayanya yang dilengkapi bubuhan tanda tangan pemain Persebaya. Hasil lelang jersey nantinya ia gunakan untuk membantu tenaga medis di Papua Barat. Lelang jersey ia lakukan di Instagram pribadinya Ruben_K.sanadi14. “Saya Ruben Sanadi mau melelang jersey tanding saya (jersey home) satu set yang digunakan pada saat membela Persebaya di liga 1 2019, lengkap dengan tanda tangan seluruh pemain dan pelatih persebaya tahun 2019,” tulis Ruben dalam keterangannya.

“Seluruh hasil dari lelang ini 100 % akan diberikan dan disumbangkan untuk membantu tenaga medis yang terus berjuang melawan penanganan pandemi covid 19 di Papua Barat,” sambungnya. Dalam unggahan tersebut, Ruben juga turut menjelaskan tata cara penawaran lelang yang dilakukan di instagaramnya. Caranya setiap penawar harus menuliskan di kolom komentarseperti ini; (nama, (spasi) nominal bidding. Contoh: Ruben, 500.000. kesalahan penulisan koma, titik dan format penawaran di kolom komentara dianggap tidak sah.

Penawaran dimulai di angka Rp 2 juta, penawaran berikutnya kelipatan Rp 100 ribu.Lelang jersey dibuka hari ini dan akan berakhir pada 10 Mei 2020 pukul 17.00 WIB. “Bid yang sah hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi. Pemenang Lelang diwajibkan membayar lunas selambat lambatnya 1 x 24 jam setelah lelang berakhir. pemenangnya akan dihubungi oleh saya sendiri lewat video call,” tulisnya. Ruben Sanadi juga megatakan untuk proses lelang ini dirinya telah mendapatkan izin dari klub sekarang Bhayangkara FC, dan mantan klubnya Persebaya Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *