Bantu Orang Tua di Sawah hingga Jualan Kambing Alih Profesi Bayu Gatra saat Libur Liga 1

BayuGatra mengaku banyak mengisi kegiatan selama Liga 1 dihentikan. Salah satunya, dengan membantu kedua orang tuanya di kampung halaman untuk menggarap sawah. Liga 1 resmi dihentikan PSSI dan telah berjalan selama hampir tiga bulan lamanya.

Imbasnya adalah virus corona (Covid 19) agar penyebaran tidak meluas dan menyerang banyak orang. Nah, selama liga dihentikan, Bayu sendiri memilih pulang ke kampung halamannya di Jawa Timur. Disana, banyak kegiatan yang dilakukan Bayu termasuk menggarap sawah.

Kata Bayu, kegiatan tersebut murni untuk mengisi kekosongan lantaran tak adanya kompetisi. Selain itu, pemilik nomor punggung 23 di PSM Makassar ini juga menjadi seorang Youtubers. Seluruh kegiatannya di kampung halaman beberapa diantaranya diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Salah satu yang pernah diunggah Bayu saat dia mendadak menjadi seorang buruh bangunan, dengan turun langsung membantu pembangunan rumah pribadinya. "Saya juga kadang cari kambing untuk dijual buat qurban. Siapa tahu ada yang mau beli," imbuh Bayu dengan candaannya. Meski demikian, ia berharap agar liga bisa kembali bergulir kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya sebenarnya agak cemas kalau liga kembali bergulir. Tapi saya sangat harap bisa kembali bergulir tapi dengan protokol kesehatan yang ketat," harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *