Atalanta vs PSG BREAKING NEWS Hasil Lengkap Undian Perempat Final Liga Champions

Berikut ini hasil undian Perempat Final Liga Champions yang dapat disimak dalam berita ini. UEFA baru saja melakukan undian Perempat Final Liga Champions yang berlangsung di Nyon, Swiss, pada Jumat (10/7/2020). Undian Perempat Final Liga Champions dapat disaksikan melalui YouTube, laman web UEFA dan Vidio.com.

Real Madrid vs Manchester City vs Lyon vs Juventus RB Leipzig vs Atletico Madrid Napoli vs Barcelona vs Chelsea vs Bayern Munchen

Atalanta vs PSG Perempat Final 1 vsPerempat Final3 Perempat Final2 vsPerempat Final4

Hal itu disampaikan Presiden UEFA, Aleksander Ceferin dalam kesempatan konferensi pers pada Rabu (8/7/2020). Satu hari berselang, Ceferin mengeluarkan pernyataan soal teknis dan terkait protokol kesehatan yang akan dijalani kontestan Liga Champions dan Liga Eropa "Kami akan melakukan segalanya dalam kemungkinan kami untuk melindungi kesehatan semua peserta."

"Kami berharap semuanya akan baik baik saja sampai kami mengatur perempat final Liga Champions (di Portugal), atau babak 16 besar Liga Eropa di Jerman." "Kami akan menilai situasi pada awal Jui dan kemudian, kami akan melihat situasinya nanti," kata Aleksander Ceferin dalam pernyataan resminya tertulis dalam situs resmi UEFA. Komite Eksekutif UEFA telah memutuskan, semua klub yang akan bermain di kandang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan Liga Eropa akan dimainkan di stadion tim tuan rumah.

Seperti yang sudah disampaikan pada Juni lalu, laga leg pertama Inter Milan vs Getafe dan Sevilla vs AS Roma yang tertunda akan dimainkan di Jerman, tapi laga tersebut hanya akan dimainkan tunggal, alias tanpa home dan away . UEFA akan terus memantau situasi terkini, dan berhak menetapkan kembali pertandingan seperti itu ke venue turnamen final kompetisi. Dengan catatan, jika terjadi peristiwa baru yang tidak memungkinkan untuk memainkan satu atau lebih pertandingan di venue asli.

Sisa pertandingan babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan pada 7 dan 8 Agustus mendatang. Sementara Liga Eropa akan dimainkan pada 5 dan 6 Agustus. Pandemi corona menyebabkan perubahan skema dalam kompetisi Eropa musim ini, dan disimpulkan dalam forman turnamen mini.

Turnamen mini Liga Champions akan berlangsung di Lisbon, Portugal. Dua stadion yang akan menjadi tuan rumah untuk babak perempat final dan semi final adalah di Estadio Jose Alvalade markas Sporting CP dan Estadio da Luz milik Benfica. Laga final akan berlangsung di Estadio da Luz.

Untuk turnamen mini Liga Eropa akan dimainkan di empat kota di Jerman, yakni Gelsenkirchen, Duisburg, Dusseldorf dan Koln. Stadion yang akan digunakan adalah RheinEnergie Stadion (Koln), MSV Arena (Duisburg), Merkur Spiel Arena (Fortuna), dan Arena AufSchalke. Stadion yang pertama disebutkan akan menjadi venue final Liga Eropa.

Liga Champions Perempat final: 12 15 Agustus Semifinal: 18 19 Agustus

Final: 23 Agustus Liga Eropa Perempat final: 10 11 Agustus

Semifinal: 16 17 Agustus Final: 21 Agustus Undian babak perempat final dan semi final Liga Champions serta Liga Eropa musim ini berlangsung sore ini, Jumat (10/7/2020).

Berlangsung di markas EUEFA, Nyon, Swiss pukul 11:00 BST atau sekitar pukul 17.00 WIB untuk Liga Champions, dan pukul 12.00 BST (18.00 WIB) untuk Liga Eropa. Empat tim yang telah memastikan di babak perempat final Liga Champions adalah Atalanta, Atletico Madrid, RB Leipzig, dan PSG. Empat tim lainnya dari hasil laga Chelsea vs Bayern Munchen, Barcelona vs Napoli, Real Madrid vs Manchester City, dan Juventus vs Lyon.

Untuk Liga Eropa, 16 tim masih akan berupaya lolos ke babak 8 besar. Mereka adalah: Valencia 3 4 (agregat 4 8)

0 Tottenham Hotspur (agregat 4 0) Liverpool 2 3 (agregat 2 4) 0 Borussia Dortmund (agregat 3 2)

Manchester City ? ? Real Madrid (agregat 2 1) Juventus ? ? Lyon (agregat 0 1) Barcelona ? ? Napoli (agregat 1 1)

Bayern Munchen ? ? Chelsea (agregat 3 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *