Ashanty Sampai Jatuh Sakit Lakukan Pengorbanan Ini Agar Lagu Aurel Hermansyah Trending

Rela lakukan berbagai cara agar lagu sang putri, Aurel Hermansyah bisa merajai trending, Ashanty sampai sakit. Melihat wajah Ashanty pucat, Aurel Hermansyah sontak panik. Aurel lantas meminta agar Ashanty segera berobat agar lekas pulih.

Rasa sakit yang dirasakan Ashanty seolah tak lagi dirasa. Sebab, Ashanty mengaku bangga karena jerih payahnya tak sia sia. Hal tersebut terbukti saat lagu Aurel Hermansyah menjadi trending satu di Youtube.

Namun tak seolah khawatir, Aurel justru panik saat melihat wajah Ashanty pucat. Dalam vlog di kanal The Hermansyah A6, Aurel tampak memarahi Ashanty karena terlalu memforsir tenaga. Diakui Aurel pula, Ashanty belakangan ini jarang tidur.

"Makan banyak begini Kak," ucap Ashanty. "Tuh mukanya udah pucat banget. Bunda tidurnya Pagi mulu sih kan udah tahu kita Pagi mau berangkat," imbuh Aurel Hermansyah. Sambil menampakkan wajah lelah, Ashanty pun mengurai alasannya begadang dan jarang tidur belakangan ini.

Diakui Ashanty, dirinya rela kurang tidur demi melihat terus terusan video klip lagu Aurel Hermansyah. Hal tersebut Ashanty lakukan agar jumlah penonton di video klip Aurel banyak dan menjadi trending. Selain itu, Ashanty pun mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak check up ke dokter.

Seperti yang diketahui, Ashanty mengidap penyakit autoimun. "Kan Bunda nge view (melihat) Kamu punya lagu biar trending satu," akui Ashanty. "Tapi kan tetap harus tidur dong," ujar Aurel.

"Enggak, bercanda.Harus check up kan ini enggak check up," pungkas Ashanty. Melihat sang majikan terkulai lemas, pengasuh Arsy, Suteng pun ikut kasihan. Kepada Suteng, Ashanty lantas curhat.

Bahwa ia rela tidak tidur demi mengecek dan memastikan lagu Aurel Hermansyah bisa trending. "Ngajak liburan kok enggak enak badan," imbuh Suteng. "Enggak tidur tuh," kata Aurel.

"Kecapean Teng. Aku kan iniin, ngecekin Kakak terus supaya trending," akui Ashanty. Curhat, Ashanty pun memaparkan bahwa teman temannya bahkan rela melakukan hal tak terduga agar lagu Aurel bisa trending. Yakni dengan melihat video klip lagu Kepastian di berbagai gadget.

"Kalau ibu ibu lain tuh sampai lima ini loh, laptop, ipad, HP, buat iniin dia (lagu Aurel jadi trending)," ucap Ashanty. "Saya tahu Bunda sayang anak tapi ya lihat (kondisi) dong," imbuh Suteng. Baru sehari tayang, video klip lagu Kepastian yang dinyanyikan Aurel Hermansyah menyentuh angka 2 juta penonton.

Alhasil, video klip lagu Kepastian Aurel Hermansyah itu pun merajai trending di Youtube. Bukan cuma di Indonesia, single terbaru Aurel Hermansyah itu juga menjadi trending di tiga negara lain. Tiga negara tersebut adalah Hong Kong, Taiwan, dan Singapura.

Pencapaian luar biasa Aurel Hermansyah tentu tak lepas dari dukungan sang Bunda, Ashanty. Sebab sejak dirilis, lagu Aurel Hermansyah terus dipromosikan Ashanty di media sosial. Melalui laman Instagram nya, Ashanty tampak terus mempromosikan video klip lagu Kepastian.

Tak cuma itu, Ashanty juga me repost unggahan dari para artis yang ikut mempromosikan lagu Aurel Hermansyah. Terlihat dalam unggahan Ashanty, sederet artis seperti Baim Wong hingga Ussy Sulistiawaty ikut mempromosikan lagu Kepastian Aurel Hermansyah. Selain itu, sang tante, Yuni Shara juga turut mempromosikan lagu baru Aurel.

Dalam unggahannya, Yuni Shara turut menyertakan link video klip terbaru single Kepastian. Terbukti dalam waktu satu hari, lagu Aurel Hermansyah sudah menjadi trending nomor 2 di Youtube. Bangga dengan pencapaian sang anak sambung, Ashanty mencurahkan isi hatinya.

Dalam postingan terbaru, Ashanty bercerita soal perjuangan Aurel saat mulai untuk merintis karir di bidang tarik suara. Punya bakat sejak kecil, Aurel sempat menjadi sosok yang minder. Berikut adalah curhatan Ashanty usai lagu Aurel Hermansyah menjadi trending :

Always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah.. Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari.. tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini. Diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget).. Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua.. tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak

Tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya.. Sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.. Makasih buat semua yg udah support aurel, yg nggak bisa kita sebutkan satu persatu Ini baru awal perjalanan, jalan kaka loly masih panjang Dan terima kasih doa nya buat semua fans yg selalu mensupport @aurelie.hermansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *