Anies Baswedan Belum Konfirmasi Kehadirannya Sebagai Saksi Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum dipastikan menjadi saksi pada pernikahan putri Habib Rizieq Shihab yang digelar pada Sabtu (14/11/2020) malam nanti. Ketua Persaudaraan (PA) 212 Slamet Maarif mengungkapkan Anies belum memberikan konfirmasi terkait kehadirannya. "Belum ada konfirmasi, termasuk pak Anies juga kita sedang mengkonfirmasinya," ujar Slamet di Markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Slamet mengatakan jika hadir, Anies akan menjadi saksi. Anies yang dikabarkan akan hadir hingga kini belum memberikan kabar. "Kalau memang beliau hadir ya akan menjadi saksi. Kalau memang beliau hadir. Sampai hari ini panitia belum terima kepastian kehadirannya," ucap Slamet.

Sebelumnya, tim kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar, mengatakan Gubernur Anies Baswedan bakal hadir dalam perayaan pernikahah putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab. "Undangan undangannya sih saya enggak tahu pasti (jumlahnya), tapi yang jelas dari PKS ada, dari Gubernur DKI Pak Anies Baswedan ada," kata tim kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar, kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *