Angga Eka Putra Kini Tekuni Kungfu Wing Chun Demi Film Lo Ban Teng

Tidak hanya sekedar berwajahkan ganteng semata, remaja berusia 18 tahun ini dengan tinggi/berat 175 cm/65 kg ini, sarat dengan prestasi di bidang cabang olahraga Judo. Lihat saja catatan prestasinya Gold Medal Judo Kejurda 2018, Silver Medal Judo Kartika Cup 2019 serta Silver Medal Judo Gubernur Jabar Cup 2019. Angga Eka Putra, remaja hitam manis, kelahiran tahun 2002 tersebut, kini mencoba meraih keberuntungannya, dengan menjadi salah satu orang yang lolos dari ratusan orang peserta casting Film Lo Ban Teng garapan Putra Kusuma Picture.

Jadi Angga Eka Putra telah lolos casting (9 11 Januari) di Bandung, untuk memerankan tokoh yang masih dirahasikan ini. Dengan keberhasilan lolos casting tersebut dirinya pun mulai menekuni bela diri kungfu aliran Wing Chun. Sedangkan untuk olah aktingnya, jangan diragukan lagi, lantaran remaja yang akrab di sapa Angga ini juga telah membintangi sejumlah sinetron. Selain menjadi bintang tamu di berbagai acara baik di TV Lokal atau Nasional, begitupun acara acara off air lainnya di Jawa Barat, Jakarta serta kota kota lain di Indonesia. Angga mulai dikenal kalangan milenial, berawal saat dirinya mengikuti lomba Misterteen DIY 2019 yaitu ajang lomba Modeling, Public Speaking dan Tradisional Costume. Mister Teen Indonesia adalah kontes yang diselenggarakan IMP Organization sejak tahun 2015, yang mencari sosok remaja pria berusia 15 19 tahun yang inspiratif dan memberi dampak positif bagi remaja remaja Indonesia lainnya. dan pemenang kontes ini mewakili Indonesia pada kontes Mister Teen International.

Tak heran bila, pemilik akun Instagram @AnggaEkaPutra.official, juga berkiprah selaku pemilik @BOZZANGGA.id (Clothing LINE), disamping menjadi Brand Ambassador sejumlah produk seperti Amabelle Aesthetic Clinic; Amabelle Dental Care; Bluepay Indonesia serta Fourfit Muaythai Club.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *