Andreas Andy Setiawan Ingin Telurkan Karya di Bidang Fashion Tak Puas di Film & Musik

Andreas Andy Setiawan bukan nama asing di dunia perfilman Indonesia. Ia seorangdirektur kreatifdalam beberapa produksi film pendek. Satu di antaranyaberjudul "Home" yang dibintangi artisAndi Soraya. AA Setiawan, nama bekennya, juga dikenal sebagai director music. Karena kapasitasnya itu, iapernah terlibat dalam pencarian ajang bakat penyanyi mandarin Shei Shi Ge Shou (SSGS).

Baginya terus berkarya adalah obsesi dan aktivitas yang menantang. “Pengalaman yang saya dapatkan, akan terus saya kembangkan dan selalu membuat karya karya terbaru dan terbaik untuk Indonesia dan International,”kata Andreas Andy Setiawan. Namun, ia tak mau berhenti berkarya di satu bidang. Ia juga dikenal sebagai pengusaha di bidang fashion dan garment.

“Saya ingin mencoba untuk memunculkan sesuatu yang baru di dunia fashion. Namun tetap tidak meninggalkan kreativitas saya di film dan musik. Ini merupakan kolaborasi menarik dan menantang untuk saya padukan kedepannya,” jelasnya. Kendati begitu, ia belum mau membocorkan proyek barunya tersebut. “Sekarang masih saya rancang dengan tim,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *