Akui Tak Peduli dengan Komentar Miring 5 Potret Mesra Elly Sugigi dengan Brondong Barunya

Kehidupan pelawak Elly Sugigi lagi lagi jadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, Elly Sugigi lagi lagi menggandeng brondong baru. Kisah asmara Elly Sugigi seolah tidak pernah ada habisnya.

Koordinator penonton bayaran itu kerap memperkenalkan pria ganteng yang jauh lebih muda darinya. Kedekatannya dengan pria muda dan tampan menjadi sorotan. Kendati demikian, tidak sedikit yang menganggap kedekatan Elly Sugigi hanya settingan belaka.

Seolah tidak peduli dengan komentar warganet, Elly Sugigi pun memamerkan kemesraan dengan brondong barunya. Wanita berusia 48 tahun itu memperkenalkan pria baru bernama Aher. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan dekat dengan cowok bernama Tony Radit.

Janda dua anak ini blak blakan mengaku dekat dengan Aher. Bahkan ia berharap kali ini adalah yang terbaik. "SEMOGA INI YANG TERBAIK.

YANG MAU HUJAT DI PERSILAHKAN," tulis Elly Sugigi di postingan Instagramnya, (8/9/2020). Penasaran dengan potret mesra Elly Sugigi dengan Aher ? Elly Sugigi dan Aher nampak mesra.

Keduanya saling menatap satu sama lain. Pakaian yang ia kenakan juga kompak. Mereka sama sama memakai kaos warna biru donker.

Elly Sugigi menunjukkan kebahagiaannya dekat dengan Aher. Dalam foto ia begitu sumringah. Mantan kekasih Irfan Sbaztian ini juga mengaku tidak peduli jika ada yang berujar miring mengenainya, seperti menganggap hubungannya hanya settingan.

"Sebenarnya pengen belagak cuek dengan ocehan deterjen tapi harus gw perjelas lagi.. Gw begini..Gw foto sama laki siapapun itu gimana pun itu.. Yang penting dalam hidup gw.. Gw bukan pelakor.. Dan gw gak nyusahkan kalian.. Kenapa kalian pada ribet dan norak… Berfikir lah positiv. Istilah gw mau setingan atau apapun itu urusan gw..

Tar pun klu gw putus yang sakit .hati gw sendiri bukan kalian.. Yang malu pun gw bukan kalian.. Apapun yang kalian lihat pada diri saya pasti semua berfikir nya negativ. Coba deh kalian berfikir yang bagus2 aja do'ain yang baik 2..dan ingat jgn sekali2 bawa anak gw.. Ulfi uda bahagia dengan kehidupan nya begtu pun gw.." tulis Elly Sugigi di postingannya.

Elly Sugigi tak hanya mengunggah foto mesra dengan Aher. Ia juga membuat video lipsing lucu lucuan dengan Aher. Elly Sugigi mengungkap kebahagiaannya bisa bertemu dengan Aher.

Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Aher. Terutama perihal kariernya. "Akhirnya tadi malam aku bertemu denganmu di Jakarta.

Besok aku pergi ke bandung dan kamu Tetap di Jakarta untuk bekerja. Sampai jumpa di Bandung dan sukses ya. Semoga ALLAH selalu memberkatimu," ungkap Elly Sugigi dalam postingan barunya, Sabtu (12/9/2020).

Elly Sugigi nampaknya yakin bahwa kali ini pria yang dekat dengannya adalah yang terbaik. Ia juga yakin tidak akan berseteru lagi dengan sang anak terkait hubungan asmaranya. Hal itu ia utarakan saat membalas komentar dari warganet.

"Alangkah baiknya berhubungan dgn orang yg seumuran ntar putus ribut lagi berseteru sama anak lagi, malu kan," tulis seorang warganet. "InsyaAllah gak," jawab Elly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *