Aku Tidak Benci BTS Instagram BTS Diserang Penggemarnya Reemar Martin

Artis TikTok asal Filipina membuat klarifikasi tidak pernah membenci BTS agar penggemarnya berhenti usik boyband asal Korea Selatan tersebut. Ketenaran Reemar Martin di Indonesia menyeret nama besar BTS. Pasalnya, banyak penggemar Reemar Martin mengibaratkan penggemar BTS/ARMY seperti mereka.

Menurut mereka, jika akun Reemar Martin yang di report kaum hawa maka mereka juga dapat me report akun BTS. Meski mereka tak tahu, apakah ARMY ada hubungannya atau tidak dengan deactive nya akun Reemar Martin di Instagram. Para penggemar Reemar Martin pun berbondong bondong mengunggah bukti jika telah me report akun Instagram @bts.bighitofficial.

Melihat hal ini, Reemar justru kebingungan karena tak merasa berbuat apa apa. "Saya tidak melakukan apa apa. berhenti mengganggu saya." cuit akun @reema_martin. Karena sudah mengarah ke akun besar BTS dan ARMY, Reemar akhirnya membuat klarifikasi.

Reemar meminta agar para penggemarnya berhenti menyerang BTS. Reemar juga menuliskan jika langkahnya menutup akun media sosial bukan karena warganet Indonesia, melainkan masalah keluarga. (Aku selesai. Untuk semua penggemar saya, berhenti menyerang bts

Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi tetapi saya minta maaf Dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga. Ini tidak terhubung dengan ig dan facebook saya, jadi tolong hentikan)

Reemar pun mengucapkan maaf pada ARMY, pasalnya ia sendiri tak terlalu paham Bahasa Indonesia. "Saya tidak tahu persis apa yang terjadi karena saya tidak mengerti bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar bts, saya minta maaf atas apa yang dilakukan penggemar saya. Tuhan memberkati kalian semua)

Reemar kembali menegaskan dirinya tidak pernah membenci BTS. Reemar juga memohon maaf dan melupakan semua yang telah terjadi. Meski sudah memberikan klarifikasi, Reemar Martin masih saja dituduh melontarkan komentar buruk pada BTS.

Reemar Martin langsung membantahnya dan kemungkinan yang menuliskan komentar buruk untuk BTS adalah akun palsu. (Apa maksudmu membuat komentar buruk untuk BTS? Maaf, banyak akun palsu saya) Reemar Martin adalah artis TikTok yang berasal dariFilipina dan kini tinggal di Australia.

Dikutip dari akun TikTok Reemar, @reemarmartin dikenal dengan senyuman manisnya. Menurut bio nya, Reemar adalah gadis kelahiran 1999 atau saat ini berusia 21 tahun. Reemar Martin menjadi perbincangan setelah banyak warganet Indonesia yang me report akun media sosial miliknya.

Banyak yang beranggapan, sosok Reemar Martin menjadi sangat digandrungi pria Indonesia. Hal tersebut membuat netizen yang kebanyakan perempuan cemburu. Berikut deretan pesona Reemar Martin yang tengah diperbincangkan netizen Indonesia :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *