Aku Jangan Dipermainin Dikerjai Andre Taulany Ashanty Ragukan Rumahnya Benar-benar akan Dibeli

Penyanyi Ashanty ragukan komedian Andre Taulany yang katanya ingin membeli rumah mewahnya di kawasan Cinere. Pasalnya, Ashanty merasa beberapa kali dikerjai Andre Taulany. Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube The Hermansyah, Jumat (12/6/2020).

Ahanty berkunjung ke garasi Andre Taulany dengan maksud mengembalikan mobil dan menagih DP rumahnya. Istri Anang Hermansyah itu, datang bersama kedua anaknya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kepada anak anaknya, Ashanty menyampaikan kekagumannya pada sosok Andre Taulany yang dipanggilnya sultan.

"Sultan loh ini, parah sih, gila Mas Andre tuh rumahnya aja lihat tuh ka, rumah 1.100 m, ini 500 m buat garasi doang," ungkap Ashanty kagum. Mendengar pujian dari Ashanty, Andre Taulany justru berkelakar bahwa garasinya terdiri dari 4 lantai ke bawah tanah. Ashanty awalnya tampak tak begitu terkejut lantaran tahu bahwa Andre hanya berseloroh.

"Ini basement saya 4 lantai ke bawah," tutur Andre. "Diuruk ke bawah?" tanya Ashanty. Tak sampai di situ, Andre mengejak semua orang keluar untuk meyakinkan bahwa garasinya memang 4 lantai ke bawah.

Ia berdalih akan menunjukkan pintu masuk yang ada di luar namun tidak bisa dimasuki bersama sama. Meski meragukan, Ashanty dan dua anaknya begitu saja nurut dan mengikuti Andre keluar. Namun apes, Andre hanya becanda dan menunjukkan lubang selokan di depan garasinya.

"Diuruk 4 lantai, tapi enggak bisa semua ya harus satu satu," kata Andre seolah serius. "Tikus doang yang bisa masuk?" tanya Ashanty ragu. "Bukan bukan karena kita masuknya dari sini," ucap Andre sambil menunjukkan lubang selokan yang tertutup.

"Cuma ini lagi dibersihin," tambahnya. Merasa kembali dikerjai Andre, Ashanty dan kedua anaknya tampak kesal. Ashanty pun meragukan bahwa Andre benar benar akan membeli rumahnya.

"Iya ini kalau kayak gini bisa dipegang gak (omongannya) buat bayar rumah?" ucap Ashanty. "Bercanda terus," Azriel menimpali. "Loh tenang aja," kata Andre puas.

"Basement buat tikus," ujar Ashanty. Ashanty pun memastikan dan mengingatkan Andre untuk membayar mobil yang dibeli sebagai bentuk DP rumah. "Besok aku tunggu transferannya ke Mas Rudi (owner mobil)," kata Ashanty.

Andre pun mencoba meyakinkan bahwa dirinya juga serius akan menepati janjinya. Karena merasa beberapa kali dikerjai, Ashanty pun memastikan bahwa Andre tidak mempermainkannya lagi. "Iya aku nanti atur, tenang aja. Yang penting enggak nanti enggak usah takut lagi," tutur Andre.

"Enggak aku jangan dimainin lagi, jangan dipermainin lagi," ucap Ashanty. "Enggak tenang aja," tegas Andre. Putra musisi Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah tampak murung saat berkunjung ke garasi Andre Taulany.

Praktis, Hal itu pun membuat Andre Taulany mendekati adik Aurel Hermansyah tersebut. Melalui tayangan di kanal YouTube Taulany TV , Jumat (11/6/2020), Andre rupanya memperhatikan bahwa Azriel menyimpan sesuatu. Karena itu, saat menyendiri Andre langsung bertanya pada Azriel perihal masalah yang dihadapinya.

"Kalau Om Andre perhatiin, Azriel wajahnya tuh ada masalah yang membebani gitu," tutur Andre. Tak ingin terlalu terbuka, Azriel pun berujar bahwa dirinya memang tengah diterpa masalah. Namun, ia tidak mau menyebut secara gamblang masalah yang sedang dihadapinya.

Seperti ramai diberitakan, Azriel dan Aurel memang sempat ada sedikit masalah dengan keluarga ibu kandungnya, Krisdayanti. Seolah paham apa yang tengah diihadapi Azriel, Andre pun menawarkan diri untuk bisa membantu Azriel. "Iya Om kemarin ada lah," kata Azriel.

"Iya Om tahu, yasudah kira kira om Andre bisa bantu apa? Papa kamu sama aku kan temenan," tutur Andre. Selain masalah keluarga, Azriel ternyata tengah memendam sesuatu. Kepada Andre Taulany, ia curhat bahwa dirinya menginginkan mobil Jimny seperti milik Andre Taulany saat ulang tahun nanti.

Namun, karena Ashanty telah membeli mobil listrik baru, Azriel merasa sungkan untuk meminta kepada orang tuanya. "Gini om, sebenernya bulan ini tanggal 27 aku ulang tahun, aku tuh pengin minta mobil Jimny," tutur Azriel. "Tapi gara gara udah ada Tesla, akhirnya enggak jadi, soalnya aku enggak enak," imbuhnya.

Mendengar hal tersebut, Andre tampak terkejut sekaligus senang. Pasalnya, itu adalah kesempatan dirinya kembali menjual mobilnya. Namun, Azriel mengatakan mungkin permintaannya tersebut akan dituruti orang tuanya bilamana Andre tidak mengambil untung terlalu banyak.

"Harusnya kamu mau dikasih Jimny?" tanya Andre antusias. "Aku mau minta Jimny tadinya, tapi kalau Om Andre enggak cuanin aku kayaknya dikasih," tutur Azriel. Lebih lanjut, Azriel mengatakan dirinya hanya menginginkan mobil Jimny tersebut.

Bahkan, dari sekian banyak koleksi mobil milik Andre di garasi, hanya Jimny yang membuatnya kepincut. "Kalau yang lain aku enggak, tertarik ini aja," tutur Azriel. "Azriel serius pengin ini?" tanya Andre memastikan.

"Serius," tegas Azriel. Mendengar keseriusan remaja yang akan menginjak usia 20 tahun tersebut, Andre meminta Azriel untuk tenang sejenak. Ia berjanji akan merencanakan sesuatu agar mobil Jimny miliknya benar benar menjadi milik Azriel.

Azriel pun menyambut antusias apa yang katakan Andre Taulany tersebut. "Jadi gini, Azriel pulang dulu, Om Andre akan atur, Om Andre akan setting semua, ini akan Om Andre bawa ke rumah, jadi buat Azriel," kata Andre. "Bener Om?" tanya Azriel memastikan.

Andre menuturkan, dirinya juga senang bisa membuat Azriel terbantu. Ia merencanakan, bahwa mobil tersebut bukan hanya akan menjadi kejutan bagi Azriel namun untuk keluarganya nanti. Azriel pun senang dan sepakat dengan rencana Andre Taulany.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *