Ajudan Kerajaan Inggris Positif Corona, Ratu Elizabeth II Langsung Diamankan ke Kastil Windsor

Seorang ajudan Kerajaan Inggris dinyatakan positif virus corona (Covid 19). Seorang sumber dari kerajaan mengatakan pekerja dinyatakan positif sebelum Ratu pergi ke Kastil Windsor. Selama ini memang kerajaan memiliki 500 anggota staf, jadi, seperti tempat kerja mana pun, tidak terbayangkan itu akan terpengaruh dalam beberapa tahap.

Namun dilansir dari , saat ini kondisi ajudan kerajaan tersebut sedang dalam masa pemulihan. “Sejalan dengan panduan kerajaan, kami telah mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi semua karyawan dan orang orang yang terlibat.” Adanya kejadian tersebut pihak istana pun langsung membawa Sang Ratu ke Kastil Windsor.

Ratu pun diatur untuk tetap diWindsoruntuk masa mendatang dengan Pangeran Philip, sang suami. Rencananya Ratu Elizabeth akan memberikanpidato peningkatan semangat untuk rakyatnya di tengah Pandemi Corona, dan akan disiarkan langsung di TV. Nantinya pidato tersebut untuk membantu mengarahkan negara dapat melalui krisis virus corona.

"Suara Yang Mulia (Ratu Elizabeth) akan memberikan jaminan tenang bahwa, pada akhirnya, kita akan melewati ini," lanjutnya. Diberitakan sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip meninggal karena sakit. Sontak adanya isu tersebut membuat banyak orang terkejut, terlebih di tengah masa pandemi corona.

Namun berita tersebut langsung dibantah oleh pihak kerajaan. Diberitakan oleh sebelumnya, pihak istana memastikan Duke of Edinburgh ini masih hidup dan baik baik saja. Kabar hoax tersebut pun tersiar beberapa minggu yang lalu, Pangeran Philip oun6 sempat ramai diperbincangkan warganet Inggris di Twitter.

Banyak orang yang khawatir terhadap kesehatan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II karena wabah Covid 19 ini. Terlebih pasangan nomor satu di Inggris ini sudah berusia senja, bahkan diatas 90 tahun. Kerajaan menyebut rumor kejam ini tidak benar.

Seorang sumber mengatakan kepada Mirror bahwa tidak ada perubahan apapun terkait kesehatan Pangeran Philip. Kendati demikian pihak istana juga tidak banyak berkomentar. Sementara itu, sumber lainnya menjelaskan keadaan Duke of Edinburgh dengan singkat.

"Philip dalam kesehatan yang baik," kata sumber ini. Alih alih bertemu dengan Ratu di Windsor untuk merayakan Paskah bersama, Duke of Edinburgh justru akan tinggal di Wood Farm. Lokasi itu adalah perkebunan keluarga kerajaan Inggris di Sadringham, Nofolk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *