Aisha Aurum Sempat Sedih setiap Bercermin Alasan Denada Tutupi Wajah Buah Hati di Foto & Video

Alasan penyanyi Denada selalu menutupi wajah putrinya, Aisha Aurum. Denada selalu menutupi wajah sang buah hati dalam setiap foto dan videonya. Denada pun bercerita awal mula dirinya mulai menutupi wajah Aisha menggunakan stiker.

Mulanya, Aisha sempat kebingungan lantaran rambutnya kerap rontok pasca kemoterapi. Denada yang melihat rambut putrinya sering rontok pun mencoba untuk menutupinya. Ia dan keluarga sempat mengakali agar Aisha tidak mengetahui soal imbas kemoterapi itu.

Hingga akhirnya Aisha tahu sendiri soal rambutnya yang rontok parah saat ia ke kamar mandi dan mengaca di cermin. Denada pun melihat sendiri ekspresi tidak suka Aisha saat melihat rambutnya yang kian lama habis. Hingga ia menawarkan kepada putrinya untuk menutup semua cermin dan kaca di dalam ruangan miliknya.

Denada pun juga sempat dibuat bingung kala Aisha kerap menanyakan soal masalah rambutnya. Ia bingung memberikan alasan yang tepat kepada Aisha. Namun putri dari Emilia Contessa ini akhirnya memiliki jawaban bijak untuk diberikan kepada putrinya.

"Karena Allah sayang sama Aisha, rambut rambut yang enggak bagus, yang ada di kepala Aisha, dihilangkan dan dibuang oleh Allah," ucapDenadakepada putrinya. "Karena Allah mau gantikan dengan rambut yang lebih baik," lanjutnya. "Jadi kalau nanti Aisha melihat rambutnya rontok lagi, Aisha bilang Alhamdulillah ya," pungkasDenadakembali mengutarakan alasannya untuk Aisha.

Rupanya jawaban tersebut mampu membuat Aisha tenang. LaluDenadapun mengungkapkan alasan soal kenapa ia menutupi wajah Aisha menggunakan stiker. Lantaran ia menghargai pilihan Aisha, yang hingga kini masih enggan melihat wajahnya sendiri.

Pertanyaan yang paling sering ditanyain ke aku. Sebetulnya udah sering banget banget aku jawab. Tapi masih sering banget juga ditanyain.

Jawaban dan penjelasan lengkap ku, langsung klik link di profile ku. Trmksh semua Tonton videonya di bawah ini:

PenyanyiDenadamengungkap putrinya,AishaAurum, kerap mempertanyakan keberadaan ayahnya,JerryAurum, yang kini tak pernah lagi menjenguknya yang perawatan di Singapura. Kangennya Aisha terhadap sang ayah pun dituliskan melalui sebuah surat. Pada surat kecilnya itu, Aisha mengungkapkan rasa kangennya kepadaJerryAurum.

Ia juga mendoakan kesehatan sang ayah yang kini berjarak jauh dengannya. Begini isi surat yang dituliskan oleh Aisha: Dear Papa, do u miss me?

Do I love you sehat selalu Anyway download TikTok help me To 10 million followers, BYE!

Sementara ituDenadabercerita jika Aisha kerap kali menangis karena merindukan ayahnya. Beberapa kali Aisha melontarkan pertanyaan kapan sang ayah akan menjenguknya. Begini curhatanDenadayang ikut merasa sedih karena sang anak sangat merindukan ayahnya:

She made this card for him. ⠀ Aisha nyariin Papa nya ga? Yes. ⠀ Many times she cried, telling me how much she missed him. ⠀ Does it break my heart? So much. ⠀

Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan “kapan Papa kesini Ibu?” atau “Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?” Selalu membuat hatiku berat.

It does make everything a bit harder in this already challenging time.⠀ And there’s really nothing I can do about it. ⠀ ⠀ Bagianku skrg adalah, memastikan di setiap saat dan di setiap kesempatan yang memungkinkan, Bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya cinta luar biasa sama dia.

Bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya juga luar biasa merindukan dia. Bahwa walaupun Papanya ga bisa ada sama dia sekarang, tapi he would do anything to be with her. Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa Papanya sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha. ⠀ Itu tugas ku.

Karena memang itulah kenyataannya. Dan Aisha HARUS tau itu. Dia harus tau itu untuk kekuatannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya.

After all, nothing is more important than that. PS: no, she doesn’t have Tiktok account, in case you’re wondering. She uses mine every now and then.

Tapi dia selalu merasa itu Tiktoknya dia Tidak hanyaDenada, nenek Aisha, Emilia Contessa juga menceritakan betapa rindunya Aisha dengan Jerry. Emilia bercerita saat meneleponDenada, ia mendengar cucunya menangis.

Ketika ditanya kenapa Aisha menangis, dijawab ia sedang merindukan papanya. Begini cerita Emilia Contessa: Beberapa hari yg lalu, waktu saya sdng bicara di telpon dg mbak Dena,

Tiba2 saya dengar Aisha nangis (dg suara), Trus mb Dena tanya…lho…ada apa sayang…kok nangis? Dia jawab sambil tetap nangis : Aisha kangen papa….

Saya nenangis…saya sedih dan saya mengerti bgmn perasaan anak saya hadapi situasi itu. Dan saya yakin, situasi seperti ini, pasti sering terjadi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *