Aburizal Bakrie Istri Ardi Bakrie Kesal Ditegur Mertua Kelakuan Nia Ramadhani Dilaporkan Mikhayla

Kelakuan Nia Ramadhani dilaporkan sang anak, Mikhayla kepada ayah Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie. Hal tersebut ternyata membuat Nia Ramadhani syok dan kesal bukan main. Pasalnya, sang mertua langsung bereaksi keras pada Nia Ramadhani.

Pada awalnya, Nia Ramadhani mengungkpkan kedekatan Mikhayla dan sang Kakek, Aburizal Bakrie. Diakui Nia Ramadhani, Mikhayla adalah cucu perempuan tedekat dan kesayangan sang konglomerat. Hal itu karena cucu Aburizal Bakrie yang lain berada di luar negeri.

"Mikha itu sekarang pegangannya itu kakeknya," bongkar Nia Ramadhani, Kamis (8/10/2020). "Kakeknya manjain banget ya?" tanya Ashanty. "Heem," jawab Nia Ramadhani.

"Dia itu masalahnya cucu cewek satu satunya, soalnya yang 2 lagi ada di London," tambahnya. Saking dekatnya Mikhayla dengan Aburizal Bakrie, anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini pun mengetahui soal politik. "Ini anak tahu banget politik, sampe tahu gue itu harus deket sama siapa," ungkap Nia Ramadhani.

Lantas, Nia Ramadhani pun ungkap aduan Mikhayla yang membuatnya ditegur keras sang mertua, ayah Ardi Bakrie. Diungkapkan Nia Ramadhani, saat itu, dirinya menyuruh Mikhayla yang kelaparan untuk minta makan kepada Kakek dan neneknya. Seperti diketahui, rumah Nia Ramadhani ini sebelahan dengan rumah sang mertua, Aburizal Bakrie.

"Pas gue lagi ada perkejaan orangtua, dia ngeluh 'mah laper'. Terus gue bilang 'ya udah sana minta makan'," bongkar Nia Ramadhani. Tak lama kemudian, Nia Ramadhani tiba tiba dapat telepon dari sang mertua. "Gue ditegur dong," ungkap Nia Ramadhani.

"Nia kenapa ini anak gak dikasih makan?" tegas Aburizal Bakrie menegur Nia Ramadhani. Sontak mendapat teguran keras dari mertua seperti itu, Nia Ramadhani pun syok. "Jadi dia bilang gak ada makanan di rumah," ungkap Nia Ramadhani singgung ucapan Mikhayla pada kakeknya.

Kemudian, Nia Ramadhani pun balik memarahi sang anak, Mikhayla akibat aduannya tersebut. "Gue teriak dong. Pulang pulang 'ngapain kamu kayak gitu'?" cecar Niia Ramadhani pada Mikhayla. Melihat Nia Ramadhani ditegur keras mertuanya, putri Ardi Bakrie ini malah tertawa senang.

Nia Ramadhani mengaku snagat kesal akibat aduan Mikhyala tersebut. "Dia seneng banget kalau gue ditegur. Ngeselin banget ! Huuh kesel banget," ungkap Nia Ramadhani. Maka dari itu, Nia Ramadhani menyesal putrinya memiliki 2 pola asuh.

Selain dari Nia Ramadhani da Ardi Bakrie, Mikhayla pun diasuh oleh Aburizal Bakrie. "Mikha itu double parenting, ada Kakek neneknya, ada figur lain," pungkas Nia Ramadhani. AktrisNia Ramadhanimenunjukkan kedekatan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, dengan sangKakek,Aburizal Bakrie.

Pada unggahan di Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani tampak memperlihatkan momen saat Mikhayla sedang marah kepadanya. Kebiasaan Mikhayla saat ngambek menurut Nia Ramadhani adalah mengadu kepada sangKakek. Tampak Mikhayla yang duduk bersandar pada sang Kakek yang juga sedang bersantai.

Mikha juga tampak memaikan smartphonenya tanpa mempedulikan sang ibu yang sedang mengambil gambarnya. Pada video itu, Nia Ramadhani tampak mengeluh jika putrinya itu selalu mengadu kepada sang Kakek. "Selalu minta pembelaan sama atok, capek banget liatnye," tulis Nia Ramadhani pada unggahannya tersebut.

Tak hanya kedekatan Mikhayla dengan sang Kakek yang menjadi sorotan. Namun juga penampilan Aburizal Bakrie yang menjadi perhatian. Pengusaha ternama tersebut tampak berpenampilan sederhana saat bersantai di rumah.

"Fokus sama kaose atok kok milyader ternyata klo dirumah ya sama kaya kaose bapaku," tulis seorang warganet. "Mantap bpk ..santai dan sederhana ..walau pengusaha besar dan sukses.. top pak.sehat selalu," tulis lainnya. Memang, Mikhayla sangat dekat dengan sang Kakek yang dipanggil Atok tersebut.

Saking dekatnya, Mikhayla pernah meminta Aburizal Bakrie pulang karena rindu. Mikhayla mengirimkan pesan langsung ke kakeknya. Isi pesan WhatsApp Mikha dan Aburizal Bakrie pun dibongkar Ardi Bakrie lewat laman instagramnya. Pesan yang dikirimkan Mikhayla untuk Aburizal adalah kalimat ungkapan rasa rindunya.

Mikhayla juga menyertakan GIF berupa gambar beruang kecil yang sedang menangis. Bahkan, gara gara pesan dari Mikhayla, Aburizal dibuat kaget. "Hahaha, bahaya cucuku," tulis Aburizal Bakrie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *