6 Juta buat Tes Narkoba kisah Bintang Emon Habiskan Rp 1

Bintang Emon ceritakan biaya yang dikeluarkannya untuk tes narkoba demi menepis fitnah sebuah akun Twitter beberapa hari lalu. Dalam bincang bincang bersama Deddy Corbuzeir, Bintang Emon mengaku harus merogoh kocek yang tidak sedikit baginya, yakni Rp 1.6 juta. Sembari berkelakar uang sebesar itu bisa ia gunakan untuk service motor matic.

"Lu udah tes narkoba? Habis berapa kemarin?," tanya Deddy Corbuzeir dalam channel YouTubenya, Rabu (17/6/2020). "Yaa lumayan lah, 1.6 itu bisa buat service motor, service dalemnya ya yang ganti dinamo. Eh malah buat tes narkoba, tapi yaudahlah yaa," ujar Bintang Emon. Deddy Corbuzeir kemudian penasaran mengapa juada Stand Up Comedy Academy itu memutuskan untuk melakukan tes narkoba.

"Ngapain lu sampe tes segala?," tanya Deddy. "Ya gimana yaa banyak isu yang berkembang yang bilang 'hati hati lu Tang nanti pas makan tahu tahu ada ini ituny' kan ngeri juga. Akhirnya tes dan hasilnya negatif," tutur Bintang. Ia juga mengaku tak tahu rasanya narkoba, sehingga membuatnya takut jika benar benar ada yang berbuat usil padanya.

"Gua tuh gatau gimana rasanya sabu tuh, kalo ada di makanan gimana?," ucapnya. Bintang Emon beberapa hari ini menjadi bahan perbincangan usai dirinya mendapat fitnah dari akun yang diduga akun buzzer politik. Ia disebut sebut menggunakan narkotika jenis sabu. Hal tersebut terjadi usai dirinya mengunggah video reaksi hasil tuntutan jaksa penuntut umum dalam kasus penyiraman air keras pada Novel Baswedan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *