28 Mei 2020 Pukul 17.30 WIB Tayang Sore ini Kamis Sinopsis Film Dear Nathan di SCTV

Film Dear Nathan tayang di SCTV, Kamis (28/5/2020) sore ini. Dear Nathan merupakan filmbuatan Indonesiayang dirilis pada23Maret 2017. Film Dear Nathandigarap dan disutradarai olehIndra Gunawan.

Naskah film Dear Nathan ditulisolehBagus Bramanti, Erisca Febriani, dan Gea Rexy. Film Dear Nathan diadaptasi darinovel yang berjudul sama karya Erisca Febriani. Dilansir , film ini mengkisahkan tentang kisah cinta remaja di SMA.

Dear Nathan merupakan sebuah cerita yang berasal dari Wattpad Film berdurasi 1 jam39 menit ini menceritakan tentang pertemuan Salma dengan Nathan. Film Dear Nathan bergenredrama romantisdigarap di bawah naunganRapi Films.

Dear Nathan mendapatkan rating atau penilaian sebesar 7 bintang dari 10 oleh IMDb. Beberapa bintang papan atas yang turut membintangi film ini adalah Amanda Rawles,Surya Saputra,Beby Tsabina dan Jefri Nichol. Diceritakan ada seorang siswi baru bernama Salma (Amanda Rawles)yang baru pindahke SMA Garuda.

Suatu pagi, ia terlambat datang ke upacara bendera kemudian dia bertemu dengan seorang murid bernama Nathan (Jefri Nichol). Nathan dikenal sebagai murid yang berandal yang hobi tawuran serta banyak masalah di sekolah. Nathan yang sudah biasa terlambat, mencoba membantu Salma yang kebingungan karena terlambat datang di hari pertamannya masuk sekolah.

Ia membantu Salmauntuk memanjat pagar sekolah, agar bisa masuk ke dalam sekolah. Hal itu dilakukannyaagar mereka selamat dari hukuman. Sejak saat itulah, Nathan mulai sering mencuri curi pandangan kepada Salma.

Namun, Salma tidak mau memilih teman sembarangan, dia sangat selektif memilih teman. Salma dikenal sebagai siswi baru yang rajin di kelas dan di organisasi sekolah. Dikelas Salma memiliki 2 orang sahabat, yang selalu menasihatinya.

Salah satu sahabatnya tersebut memperingatkan Salma agar tidak terlalu dekat dengan Nathan, karena Nathan dikenal sebagai siswa berandal. Karena itulah, Salma mulai menjauh dan menghindari Nathan. Tetapi Nathan justru membuat heboh satu sekolah dengan terang terangan mengejar cinta Salma.

Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar. Namun semakin Salma menjauh, semakin ia dihadapkan pada kesempatan untuk dekat dengan Nathan. Sikap Nathan yang terus menerus mengejarnya, lama lama membuatnya salah tingkah.

Kemudian Salma mulai bertekad untuk mengetahui Nathan lebih dalam dan mencari tahu sosok Nathan. Salma mulai menyukai Nathan setelah mengenal Nathan lebih dekat, perlahan Salma pun jatuh cinta. Salma yang muali mencintai Nathan, berusaha merubah sikap Nathan menjadi lebih baik.

Saat Nathan mulai membuka diri dan mau berubah demi Salma. Banyak hal baru yang Salma temukan tentang Nathan. Salma juga mulai mengetahui masalah keluarga Nathan.

Mantan kekasih Nathan, Seli (Denira Wiraguna), datang untuk meminta cintanya kembali. Salma mengetahui hal itu, dan dia merasa sakit hati dan sedih. Saat itu Nathan tak anya dihadapkan dengan masalahnya dengan Salma saja.

Namun dia juga dihadapkan dengan masalah keluarga yang semakin runyam. Lalu bagaimana kelanjutannya? Akankah Salma dan Nathan bersatu? Saksikan kelanjutan kisah film Dear Nathan di SCTV soreini pukul 17.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *