21 Juni 2020 Pukul 21.00 WIB Tayang di Bioskop TransTV Minggu Sinopsis Film Logan Lucky

Simak sinopsis film Logan Lucky yang akan tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.00 WIB. Logan Lucky merupakan film bergenre komedi tentang perampokan yang disutradarai oleh Steven Soderbergh. Film Logan Lucky ini mendapat ulasan positif, dengan banyak kritikus yang memuji penampilan para pemain dan arahan sutradara Soderbergh.

Boone County, Virginia Barat. Jimmy Logan bersama putrinya Sadie berbicara tentang lagu favoritnya, lagu berjudul "Take Me Home, Country Roads" karya John Denver dan pentingnya budaya. Sadie tidak berpikir itu akan berhasil untuk tampil di kontes yang akan datang.

Jimmy lalu mencium Sadie sebagai tanda perpisahan ketika ia pergi bekerja di Charlotte, North Carolina, dan ia berjanji akan kembali pada waktunya untuk kontes. Jimmy bekerja di terowongan di Charlotte Motor Speedway, namun ia dipecat bosnya, Cal, ketika baru saja sampai disana. Lebih parahnya lagi, Jimmy mengetahui dari saudara perempuannya Mellie, bahwa kontes Sadie adalah kemarin, bukan hari ini seperti yang dipikirkan Jimmy.

Jimmy pergi untuk berbicara dengan mantan istrinya Bobbie Jo, ia sangat kesal tentang hal ini, tetapi Sadie mau memaafkan Jimmy. Namun, Jimmy mengetahui bahwa Bobbie Jo dan suaminya yang baru, Moody, berencana untuk pindah bersama Sadie dan dua putra mereka yang lain ke Lynchburg di mana akan lebih sulit bagi Jimmy untuk bertemu Sadie. Jimmy kemudian pergi ke sebuah bar yang dikelola oleh saudaranya Clyde, seorang mantan veteran Irak yang kehilangan lengannya dan sekarang memakai prostetik.

Jimmy mengeluh kepada Clyde tentang kesengsaraannya, membahas mengenai apakah ini yang dinamakan kutukan keluarga Logan? Tak lama kemudian, Max Chilblain, seorang penjual minuman yang sombong dari Inggris, masuk bersama dua temannya. Clyde melayani mereka dengan baik, yang menurut Max itu sangat mengesankan.

Max berkomentar sinis sehubungan dengan kecacatan Clyde, hal tersebut membuat Jimmy menyerang Max dan dua teman lainnya. Clyde melangkah keluar dan membuang koktail Molotov di truk Max. Jimmy memadamkan api tersebut dan berteriak "Cauliflower" kepada Clyde sebelum pergi.

Keesokan harinya, mereka bertemu untuk membicarakan "Cauliflower". Clyde mengingatnya dari masa lalu ketika ia dan Jimmy akan melakukan kejahatan kecil. Jimmy memberikan ide kepada Clyde, mengajaknya merampok Charlotte Motor Speedway.

Jimmy tahu bagaimana uang uang melewati terowongan dan keamanan tidak akan begitu ketat pada hari perlombaan besar. Clyde setuju, selain itu mereka juga mengajak Mellie Logan. Jimmy dan Clyde pergi ke penjara untuk bertemu dengan Joe Bang, seorang ahli kriminal yang tengah menjalani hukuman.

Mereka berdua memberitahu rencana perampokan tersebut, namun Joe Bang menertawakannya. Selain itu, Jimmy dan Clyde juga meyakinkannya bahwa mereka dapat membawanya masuk dan keluar dari penjara tanpa disadari oleh siapa pun. Kemudian Joe mengatakan kepada mereka bahwa ia juga ingin mengajak adik laki lakinya yang lebih cerdas, Fish dan Sam.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.00 WIB. Channing Tatum sebagai Jimmy Logan Adam Driver sebagai Clyde Logan

Daniel Craig sebagai Joe Bang Riley Keough sebagai Mellie Logan Katie Holmes sebagai Bobbie Jo Chapman

Farrah Mackenzie sebagai Sadie Logan Katherine Waterston sebagai Sylvia Harrison Dwight Yoakam sebagai Warden Burns

Seth MacFarlane sebagai Max Chilblain Sebastian Stan sebagai Dayton White Brian Gleeson sebagai Sam Bang

Jack Quaid sebagai Fish Bang Hilary Swank sebagai Sarah Grayson David Denman sebagai Moody Chapman

Jim O'Heir sebagai Cal Macon Blair sebagai Brad Noonan Charles Halford sebagai Earl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *